Kunjungan Pabrik Volkswagen Secara Transparan di Dresden

Ruangoto.com - Pada hari ini (16 Juni 2020), pengunjung Pabrik Transparan Volkswagen di Dresden memiliki kesempatan untuk lebih dekat dengan e-Golf selama produksi. Dengan pengalaman produksi Mach-Mit yang baru, mereka dapat menemani kendaraan di sepanjang jalur produksi untuk sementara waktu. Di bawah bimbingan ahli karyawan Volkswagen, mereka dapat membantu di hingga lima stasiun berbeda - misalnya, ketika memasang logo e-Golf. Poin pengalaman lebih lanjut termasuk koneksi powertrain dan bodi ("perkawinan"), pemasangan lampu ekor di bak belakang dan pemasangan radiator dan radiator grille depan dengan logo merek. Direncanakan untuk menawarkan paket pengalaman dari 2021 pada juga untuk ID.3, yang kemudian akan diproduksi di Dresden.

Arnd Meyer-Clasen, Kepala Penjualan, "The Transparent Factory adalah pameran untuk mobilitas listrik Volkswagen. Dengan e-Golf, kami memproduksi kendaraan listrik terlaris di Jerman pada tahun 2020, dan kami menunjukkan kepada pelanggan, pengunjung dan tamu apa yang akan terjadi besok sarana mobilitas untuk Volkswagen. "
Jens Schlender, Kepala Produksi, "Mengikuti kesuksesan dukungan produksi kami untuk pelanggan, kami sekarang memberikan pengunjung kesempatan untuk mengalami elektromobilitas dari dekat dan pribadi - dan untuk membuatnya bekerja sendiri. Pengalaman ini adalah sesuatu yang sangat istimewa dalam otomotif dunia."

Pengalaman produksi Mach-Mit dapat dipesan di www.glaesernemanufaktur.de dan 0351 - 420 4411 dan berlangsung sekitar 2,5 jam. Itu berlangsung dari Senin hingga Jumat pukul 9: 00-11: 30 pagi dan dari jam 4:00 hingga 6:30 malam. Jumlah peserta dibatasi maksimum empat pengunjung per grup. Aturan jarak dan kebersihan yang berlaku berlaku. Pemakaian pelindung mulut dan hidung wajib. Harga all-inclusive dari 215 euro sudah termasuk tur berpemandu ke area produksi dan pameran serta minuman selamat datang. Pemesan paket petualangan akan menerima diskon 10 persen untuk semua item di toko pabrik pada hari ini.

Pabrik Transparan telah menawarkan kepada pelanggan e-Golf peluang untuk menemani produksi kendaraan mereka sendiri sejak awal 2019. Selain uji coba, tur berpemandu, serah terima kendaraan, fasilitas pengisian daya, acara dan area pameran yang luas, Mach-Mit pengalaman produksi di "Pusat Mobilitas Masa Depan" adalah blok bangunan lebih lanjut dalam membuat mobilitas listrik dapat diakses oleh masyarakat luas.(Komar Johari)

Tinggalkan Balasan