RuangOto.com – Hankook baru saja meluncurkan produk ban terbarunya, Dynapro AT2. Ban ini memiliki alur multi arah dan spies baru untuk menciptakan traksi yang lebih baik ke segala arah. Ban ini dirancang untuk menghasilkan kenyamanan berkendara di segala medan bagi pelanggan Indonesia yang suka berpetualang.

Filosofi teknologi Hankook tire, yang disebut Kontrol Technology diterapkan untuk setiap tahap proses produksi dan desain ban, mulai dari peneletian hingga produksi.

Kontrol technology mencakup empat faktor utama, yaitu keamanan, kenyamanan dan lingkungan. Dengan konsep tersebut, produk Hankook dapat memberikan pengalaman berkendara yang berbeda dibandingkan produk lain.

Kelebihan dari ban ini memiliki senyawa tapak, yang membuat umur aus kembangnya bisa lebih lama. Serta pada bagian bawah tapak juga telah diperkuat, untuk meningkatkan daya tahan sabuk dan kinerja kemudi, serta mencegah kerusakan eksternal.

Dynapro AT2 ini juga menggunakan kawat manik tanpa sambungan, serta cegah pemisahan manik saat berkendara diluar jalan dengan tekanan udara.

Tinggalkan Balasan