Volvo Group dan Isuzu Motors berniat membentuk aliansi strategis

RuangOto.comVolvo Group dan Isuzu Motors hari ini menandatangani Nota Kesepahaman yang tidak mengikat dengan maksud untuk membentuk aliansi strategis di dalam kendaraan komersial untuk menangkap peluang dalam transformasi industri yang sedang berlangsung.

Pada langkah pertama, tujuannya adalah untuk membangun kemitraan teknologi global dan untuk menciptakan bisnis truk tugas berat gabungan yang lebih kuat untuk Isuzu Motors dan UD Trucks di Jepang dan di seluruh pasar internasional. Ini akan memerlukan pengalihan kepemilikan bisnis lengkap UD Trucks secara global dari Volvo Group ke Isuzu Motors untuk mempercepat pertumbuhan dengan memanfaatkan volume yang lebih besar dan kemampuan yang saling melengkapi. Ada saling melengkapi yang sangat baik antara kedua Grup baik dari perspektif geografis dan lini produk, dengan peluang lebih lanjut untuk dieksplorasi dari waktu ke waktu.

Aliansi strategis yang dimaksud antara Volvo Group dan Isuzu Motors akan mencakup:
Membentuk kemitraan teknologi, yang akan memanfaatkan bidang keahlian pelengkap para pihak di dalam teknologi terkenal dan baru serta untuk menciptakan basis volume yang lebih besar untuk mendukung investasi teknologi yang diperlukan dan akan datang.
Menciptakan kondisi jangka panjang terbaik untuk bisnis truk tugas berat yang lebih kuat untuk UD Trucks dan Isuzu Motors di Jepang dan di seluruh pasar internasional.
Menjelajahi peluang untuk kolaborasi yang lebih luas dan lebih dalam di dalam bisnis kendaraan komersial di seluruh wilayah geografis dan lini produk, seperti truk tugas ringan dan menengah.
“Volvo Group dan Isuzu Motors memiliki hubungan yang baik dengan truk tugas menengah di Jepang berdasarkan rasa saling menghormati, nilai-nilai bersama, dan semangat menang-menang. Kami melihat potensi besar untuk memperluas kerja sama kami dalam teknologi, penjualan dan layanan, serta area lain yang maju, untuk kepentingan pelanggan dan mitra bisnis kami, “kata Martin Lundstedt, Presiden dan CEO Volvo Group. “Rekan-rekan UD Trucks kami telah melakukan pekerjaan besar untuk meningkatkan kinerja dalam beberapa tahun terakhir dan aliansi ini membuka peluang besar untuk melanjutkan perjalanan yang sukses.”

Isuzu Motors dan Volvo Group sangat percaya pada peluang bisnis dan potensi sinergi antara kedua Grup. Kami bermaksud untuk mendapatkan nilai penuh dari spesialisasi masing-masing yang berbeda di seluruh benteng produk dan geografis. Kolaborasi kami akan secara aktif berkontribusi pada peningkatan layanan dan memperkuat pelanggan kepuasan serta mempersiapkan diri kita untuk revolusi logistik yang akan datang, “kata Masanori Katayama, Presiden dan Direktur Perwakilan Isuzu Motors Limited.

Semua kerja sama teknologi antara Volvo Group dan Isuzu Motors akan dikelola melalui kontrak individual.
Nota Kesepahaman tidak mengikat. Langkah selanjutnya adalah menyelesaikan ruang lingkup bisnis yang akan ditransfer, uji tuntas oleh Isuzu Motors dan negosiasi perjanjian yang mengikat. Penandatanganan perjanjian yang mengikat diharapkan pada pertengahan 2020 dan penutupan transaksi diharapkan pada akhir 2020. Semua transaksi potensial akan tunduk pada peraturan dan persetujuan lainnya.

Isuzu, adalah perusahaan otomotif terkemuka, yang berkantor pusat di Tokyo, Jepang dan bergerak dalam bidang desain, pengembangan, pembuatan, penjualan dan layanan kendaraan komersial, truk pick-up, mesin diesel dan gas alam, suku cadang dan komponen. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di www.isuzu.co.jp.
Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi volvogroup.com/press

Volvo Group adalah salah satu produsen truk, bus, peralatan konstruksi dan mesin kelautan dan industri terkemuka di dunia. Grup juga menyediakan solusi lengkap untuk pembiayaan dan layanan. Volvo Group, yang mempekerjakan hampir 105.000 orang, memiliki fasilitas produksi di 18 negara dan menjual produknya di lebih dari 190 pasar. Pada tahun 2018, penjualan Volvo Group mencapai sekitar SEK 391 miliar (EUR 38,1 miliar). Volvo Group adalah perusahaan publik yang berkantor pusat di Göteborg, Swedia. Saham Volvo terdaftar di Nasdaq Stockholm.


                
                
			

Tinggalkan Balasan