ganti warna mobil

Tips mengganti warna mobil

Bagi pehobi modifikasi otomotif, umumnya tidak akan pernah merasa puas dengan penampilan standart pada kondisi mobil yang telah dimilikinya.Anda akan selalu ingin melakukan perubahan terbaru untuk mobil kesayangan Anda,agar terlihat lebih baik dan tampil beda dari yang lain.Nah perubahan yang dilakukan oleh penggemar mobil ini,biasanya adalah mengganti warna,yang dapat mengocek kantong Anda hingga jutaan rupiah.Apa saja tipsnya?sebagai berikut ulasannya.
– Pastikan warna. Terlebih dahulu sebelum Anda mengganti warna,tetapkan terlebih dahulu pada pikiran Anda,warna yang di ingininya.Ini untuk menghindari ke depannya melakukan perubahan warna hingga berulang kali,karena pengerjaan tersebut tak terbilang murah,bahkan dapat menguras uang Anda hingga jutaan rupiah.Karena merubah warna pada mobil Anda,berarti juga harus merubah warna yang telah tertera pada Surat kendaraan Anda.
-Sesuaikan warna dengan karakter Anda.Pilih warna yang sesuai karakter Anda.Sebagai contoh,umumnya bagi yang menyukai warna merah,biasanya dia adalah tipe orang yang pemberani dan tidak ragu-ragu.Atau jika Anda orang yang kalem,biasanya memilih putih atau biru.
-Pilih warna yang aman.Demi meningkatkan keamanan berkendara Anda.Tak ada salahnya,jika Anda memilih warna yang bukan hanya saja menarik,tetapi juga aman.Untuk menghindari kecelakaan yang fatal terutama pada malam hari. Disarankan memilih warna yang terang,seperti putih,kuning atau merah.Karena warna tersebut dapat lebih meningkatkan kualitas pencahayaannya pada mobil Anda,dan tidak memancarkan cahaya yang monoton.
-Hindari warna langka.Agar tidak mempersulit Anda,jika satu hari ingin menjual mobil kesayangan Anda.Sebaiknya untuk tidak memilih warna ungu,kuning,pink,hijau terang atau merah terang.Warna-warna tersebut biasanya hanya disukai oleh golongan anak-anak muda atau kolektor jenis mobil-mobil tertentu yang tidak dijual untuk umum.Dan penggunaan dari warna langka pada mobil Anda ini,dapat meningkatkan nilai depresasi harga juga mobil Anda setiap tahunnya.

Tinggalkan Balasan