RuangOto.com – The Elite Showcase 2019 secara resmi dibuka pada hari ini. Sabtu (23 November 2019). Event ini akan digelar selama 2 hari, Sabtu (23/11) dan Minggu (24/11). Para pecinta dunia modifikasi mobil bisa melihat 200 mobil modifikasi yang sudah terseleksi oleh para juri untuk ditampilkan pada ajang bergengsi ini.

Riswan Rusdiansyah Ketua Pelaksana The Elite Showcase 2019 mengatakan bahwa event ini digelar selama dua hari karena tingginya permintaan gunjung, pecinta otomotif dan pastinya para peserta. “Kita sudah survey dari beberapa kali event, para peserta dari luar kota terutama merasa ingin mobilnya dipajang lebih lama agar tidak sia-sia setelah membangun mobil lebih dari beberapa bulan,” ucap Gatot saat opening ceremony.
Oleh karena itu dengan landasan tersebut maka event The Elite Showcase 2019 yang dipersembahkan oleh bank bjb ini dihelat dua hari dan dua hall. Meskipun dengan lokasi yang luas tapi tidak seluruhnya dipenuhi oleh para peserta.

“Sebenarnya dua hall ini mampu menampung 300 mobil, namun kita hanya memakai untuk 200 mobil dengan tujuan lokasi untuk mobil mereka difoto lebih luas dan juga pengunjung tidak perlu terlalu dekat dengan mobil yang dipajang,” tambah Gatot.
The Elite sebagai event otomotif yang menjadi tolak ukur dunia modifikasi di Indonesia, kali ini kembali mendatangkan 3 (tiga) juri dari luar negeri sebagai Guest Star dari Amerika. Antara lain Junior dari WEKFEST USA, Mark Arcenal dari ILLEST, dan JofelTolosa dari SUPERSTREET.

The Elite 2019 disponsori oleh Intersport dan didukung oleh Speedtuner & Oakwood La Maison Jakarta. Tidak hanya itu, acara ini juga dipersembahkan oleh Bank BJB.
PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk. (IDX : BJBR) Dalam meningkatkan Dana Pihak Ketiga (DPK) dan Number of Account (NoA), bank bjb mengambil langkah untuk merambah ke dalam dunia otomotif. Otomotif dirasa tepat untuk meningkatkan Dana Pihak Ketiga (DPK) dan Number of Account (NoA) dengan diadakannya program-program menarik yang akan dikolaborasikan dengan para tenant di The Elite Showcase 2019.
Banyak brand-brand modifikasi aftermarket asal dalam dan luar negeri yang akan meramaikan The Elite Showcase 2019 seperti Recaro, ISC Coilovers yang sedang banyak digunakan di Indonesia dan Asia dan Air suspension berbagai produsen yang sedang hits di seluruh Kota-kota besar di Indonesia.
Adanya program menarik yang akan dihadirkan oleh bank bjb pada gelaran The Elite pada tahun ini dimana dari pengalokasian dana dengan ketentuan yang telah ditentukan akan mendapatkan cash back dengan nominal yang menggiurkan untuk dapat dibelanjakan di tenant – tenant pada saat kegiatan berlangsung. Pengunjung juga dapat mengikuti program giveaway bank bjb dengan pengalokasian dana.
Selain menampilkan ratusan mobil-mobil modifikasi terbaik di Indonesia yang telah terseleksi, The Elite Showcase 2019 juga menyuguhkan ragam rangkaian otomotif yang tentunya tidak membosankan para pengunjung dan para modifikator. Antara lain, para pecinta olahraga drifting bisa mengikuti lomba RC Drift.
Adapula penampilan diecast dari teman-teman Indonesia Diecast Expo. Bahkan ada jumpa Youtuber Sekutomotif yaitu Gofar Hilman. Tidak kalah seru dari tahun sebelumnya, ada berbagai macam giveaway bagi pengunjung dan peserta yang beruntung. Salah satu hadiah utama persembahan The Elite dan bank bjb adalah satu set velg Rotiform WGR berukuran 19 inci.
Para pengunjung dan peserta yang ingin mendapatkan hadiah tersebut juga cukup mudah. Cukup membuka tabungan bank bjb di booth bjb dengan nilai Rp 500.000 hingga Rp 1.000.000 maka akan mendapatkan 1 kupon yang akan diundi pada akhir acara.
Bagi yang ingin hadir ke lokasi acara berada di hall 2 dan 3 ICE BSD, Tangerang. Tiket masuk sudah dijual sejak beberapa minggu lalu dengan program pre-sale, namun jangan khawatir. Anda bisa membelinya di lokasi. Cukup dengan Rp 100.000 per hari sudah bisa menikmati surganya modifikasi mobil layaknya di luar Negeri. Bahkan bisa juga membeli paket untuk dua hari secara langsung dengan harga Rp 150.000 saja.

Tinggalkan Balasan