TEPEPA Performance Indonesia Siap Melayani Pengguna Vespa Klasik Dan Vespa Modern

RuangOto.com – Skuteris yang satu ini sudah cukup lama malang melintang di dunia vespa klasik 2-Tak. Saat ini Haryo Girisagoro Bashirun Alim atau lebih dikenal dengan panggilan Giri atau Oom G ini telah mendirikan sebuah bengkel motor bernama TEPEPA performance Indonesia untuk menjawab kebutuhan skuteris di sekitaran Jakarta, Banten dan sekitarnya.

TEPEPA performance Indonesia dengan arti kepanjangannya adalah penampilan TEmpat PEmbalap vesPA ini resmi beroperasi sejak 05 Maret 2019. “Proses berdirinya diawali karena saya suka mengoprek koleksi-koleksi Vespa sendiri dirumah, dan pada akhirnya perlengkapanpun mulai banyak di garasi rumah. Istripun mulai bersuara, tetapi itu justru menjadikannya dukungan penuh untuk membuka sebuah bengkel,” buka Oom G, Owner TEPEPA performance Indonesia.

Bengkel performance Indonesia ini terlihat rapi, bersih dan nyaman serta peralatannya pun terbilang cukup lengkap. Selain itu dibengkelnya selalu siap menerima konsultasi, perawatan atau perbaikan Vespa klasik maupun Vespa modern. Mulai dari perawatan mesin bulanan, perbaikan mesin, upgrade mesin hingga mesin kompetisi untuk lintasan khusus (drag race dan road race) serta siap merestorasi total bagian bodi secara keseluruhan.

“Hanya saja untuk pengerjaan restorasi bodi, dikerjakannya di workshop satu lagi didekat rumah saya sendiri di bilangan Jagakarsa, Jakarta Selatan,” ungkap Oom G.

Menariknya, di hari-hari tertentu bengkel ini selalu mengadakan promo kepada pelanggan yang datang. Contohnya pada saat tanggal bulan kemerdekaan Indonesia, hari ibu dan hari besar lainnya, jika ada pelanggan yang melakukan perawatan rutin maka untuk biaya jasa pengerjaannya digratiskan.

Sementara, untuk perawatan bulanan ataupun tune-up biayanya sekitar seratus ribuan rupiah lhoh.

Bagi para pengguna vespa klasik dan vespa modern yang ingin berkonsultasi dan bersilaturahim ke bengkel Oom G silahkan datang ke TEPEPA performance Indonesia terletak di Jl. Cirendeu Raya no. 27 lot 5, di depan tk al-fath Cirendeu, Ciputat Timur, Tangerang Selatan. Bengkel buka setiap harinya dari pukul 09:00 WIB hingga pukul 20:00 WIB kecuali hari jum’at bengkelnya tutup.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: