ruangoto.com

Suzuki Serahkan JIMNY Kepada Pemenang Program Undian TEST DRIVE HYBRID Nasional

RuangOto.com – Menambah keseruan berkendara dengan produk petualangan legendaris Suzuki. PT SIS menyerahkan satu unit Jimny kepada pemenang program undian Test Drive Suzuki Hybrid yang telah berlangsung secara nasional selama periode Juli – September 2023. Hadiah diserahkan kepada Ni Made Sumini pada tanggal 18 Oktober 2023 di Arumanis Restaurant, Hotel Bumi Surabaya.

Randy R. Murdoko, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT SIS menyampaikan bahwa program Test Drive Suzuki Hybrid yang berlaku selama 3 bulan ini bertujuan untuk memberi kesempatan menguntungkan bagi pelanggan setia yang ingin beralih pada kendaraan hybrid Suzuki.

“Kami mengucapkan selamat kepada Ibu Ni Made Sumini yang berhasil memenangkan undian ini. Program undian ini kami hadirkan bagi konsumen setia Suzuki yang telah melakukan uji coba kendaraan secara langsung untuk mengetahui impresi berkendara di antara ketiga varian hybrid milik Suzuki seperti All New Ertiga Hybrid, Grand Vitara, dan New XL7 Hybrid di daerahnya masing-masing. Program Test Drive Suzuki Hybrid berhadiah Jimny ini telah berlangsung selama 3 bulan dan kami harap kesempatan ini membuat konsumen merasa semakin diuntungkan dari pembelian Suzuki hybrid,” terang Randy.

Dengan total lebih dari 2.000 peserta, pengundian pemenang program Test Drive Suzuki Hybrid berhadiah Jimny dilaksanakan pada 6 Oktober 2023 yang lalu di kantor Global Promosi Sukses. Proses pengundian pemenang turut dihadiri pula oleh perwakilan SIS, Global Promosi Sukses, Kementerian Sosial, dan Notaris. Dalam satu kali pengundian, Ni Made Sumini memenangkan Suzuki Jimny dengan nomor faktur pembelian unit New XL7 Hybrid varian Alpha AT di dealer United Motor Center Jember yang terdaftar pada bulan Juli 2023 lalu.

“Kami sangat bersyukur untuk kesempatan luar biasa memenangkan undian Suzuki Jimny, dan berterima kasih untuk pelayanan dealer Suzuki Jember yang sangat baik. Sebelum ini kami juga punya mobil Suzuki dan bulan Juli lalu akhirnya memutuskan membeli lagi kendaraan Suzuki yaitu New XL7 Hybrid karena kami rasa cocok untuk mendukung kegiatan sekeluarga sehari-hari,” ungkap suami dari Ni Made Sumini pada seremoni penyerahan unit Jimny di Arumanis Restaurant, Surabaya.

Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2022, kendaraan hybrid Suzuki terus mendapat respon positif dari masyarakat Indonesia karena tergolong efisien dalam penggunaan bahan bakar sehingga turut memiliki pengaruh baik terhadap lingkungan dan emisi gas buang kendaraan.

Melalui program test drive, Suzuki berharap dapat memberi kesempatan calon pelanggan untuk mencoba langsung pengalaman berkendara dan mengeksplorasi berbagai fitur milik varian hybrid Suzuki.

“Kami berharap kepemilikan Suzuki Hybrid memberi kepuasan bagi pelanggan setia kami. Ke depannya Suzuki Indonesia akan secara konsisten mengadakan program berhadiah lainnya untuk mengapresiasi pelanggan yang telah percaya dan memilih kendaraan hybrid Suzuki sebagai teman berkendara hariannya,” tutup Randy.

Iklan