Suzuki Perkuat Daya Saing Sales Terasah Kompetisi

RuangOto.Com – Suzuki Indonesia Sales ( SIS) selain mempersembahkan produk berkualitas tinggi,  juga menguji tenaga penjualnya melalui ajang kompetisi.
Tenaga penjual (sales force) terbaik Suzuki roda 2 hasil penyaringan ketat. Hasilnya 72 peserta terpilih bersaing mengeluarkan skill terbaiknya dalam meyakinkan konsumen. Gelaran kompetisi berlangsung 13 Februari 2020. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah menyaring peserta dalam serangkaian tahap seleksi awal yang berlangsung di pertengahan tahun 2019 lalu. Point penilaian berdasarkan kinerja dan prestasi para sales porce.  Proses penyaringan di isi point point seluk beluk permasalahan baik diri sales hingga produknya. Ketatnya penyaringan,  sehingga pemilihan peserta yang lolos lebih objektif dan berkualitas.
Suzuki Salesman Competition 2019 ini mengusung tema ‘The Winner Come Back’ yang mengandung tema kompetisi semakin menantang dengan turut sertanya beberapa peserta terkuat tahun lalu.  SIS bersama Suzuki Finance Indonesia (SFI) sebagai tim penilai, serta memberikan tantangan khusus kepada peserta seputar proses bisnis pembiayaan yang biasa ditawarkan kepada pelanggan.
Sistem grup untuk mencapai target ideal dengan dibagi dalam 3 katagori.  Ketiga kategori yaitu, Junior (untuk sales force masa kerja di bawah 2 tahun), Senior (untuk sales force masa kerja di atas 2 tahun) dan Sales Counter.

Tinggalkan Balasan