SUV AUDI Terlaris Ini Akan Mengalami Penyegaran Pada Tahun 2021

RuangOto.com – Audi telah mengungkapkan rincian perubahan pada Q5 terbaru ini. Q5 2021 ini akan dilengkapi dengan desain grill single frame yang posisi letaknya terpisah dari kap mesin. Serta menggunakan desain baru pada lampu day time running light .
Pada bumper depan diusung oleh kisi – kisi yang lebih besar, agar saat cuaca panas, dapat mensuplai udara secara lebih maksimal ke dalam mesin. Dipadu dengan desain baru yang lebih sporti pada diffuser belakang .

Audi juga mengklaim sebagai produser otomotif pertama yang menginovasikan dengan teknologi lampu belakang digital OLED. Untuk kedepannya lampu tersebut dapat memiliki tiga animasi pencahayaan, meskipun untuk saat ini masih dalam tahap pengembangan.

Warna eksterior terbaru yang ditawarkan, district green dan ultra blue yang tersedia pada model s line, menyusul juga beberapa pilihan warna yang lain juga.

Audi Q5 2021 ini menggunakan ukuran pelek 17 inci, serta untuk varian menggunakan pelek 18 inci. Dan sebagai opsional, tersedia juga pelek ukuran 21 inci.

Khusus untuk Audi Q5 yang akan dijual di Australia, belum dilengkapi dengan paket offroad.

Audi Q5 2021 ini akan dilengkapi dengan sistem infotainment MIB3 terbaru dengan ukuran 10.1 inci, yang letakkan di konsol tengah. Perangkat ini memiliki fitur voice talk, serta memiliki tiga tampilan grafis yang dapat dirubah.

Untuk klaster digital ukuran 12,3 inci, tampilannya dapat juga dirubah – rubah. Dan sebagai perangkat opsional, dilengkapi juga dengan head up display.

Mesin yang ditawarkan, 2.000 cc diesel turbocharged empat silinder dengan semburan tenaga 210 tenaga kuda dan torsi 400 newton meter pada varian 40 TDI. Untuk varian 45 TFSI masih menggunakan mesin 2.000 cc bensin turbocharged 4 silinder dengan daya tenaga hingga 256 tenaga kuda, serta torsi 370 newton meter. Serta varian teratasnya Tdi50, menggunakan mesin 3.000 cc turbocharged diesel enam silinder, dengan daya tenaga kuda hingga 294 tenaga kuda dan torsi 610 newton meter.

Semua varian Audi Q5 akan dilengkapi dengan transmisi otomatis dual clutch tujuh percepatan ke keempat rodanya.
Untuk sementara waktu belum ada kabar, kapan varian spec tertingginya, SQ5 akan dirilis.

Namun, pembeli harus mencatat bahwa SQ5 TDI yang mendarat di sini pada akhir tahun 2020 akan menjadi bahan saat ini, pra-facelift dan bukan desain yang diperbarui seperti yang ditunjukkan di sini. (Atalla)

Tinggalkan Balasan