Spy Shot Range Rover 2022, Uji Di Nurburging

Range Rover terbaru ini sedang di lakukan pengujian di sirkuit Nurburging.SUV mewah ini diklaim lebih mewah, serta diusung dengan kapabilitas off road yang lebih baik. Meskipun suara mesin V8 nya, indikasi suaranya kurang berkarakter.

 

Range Rover baru tidak selalu hadir dalam waktu dekat. Model saat ini telah eksis sejak tahun 2012, dan masih terlihat segar. Meskipun rivalnya juga menawarkan SUV yang lebih mahal, halus dan bertenaga.

Generasi ke lima ini direncanakan akan dirilis tahun depan, meskipun uji unit prototipenya masih disamarkan. Tak dapat dipungkiri bahwa SUV asal Inggris akan mengalami banyak perubahan. Seperti lampu depan tampak lebih sipit, posisi duduk lebih tinggi, serta lampu belakang lebih lebar, mirip Velar.

Model 2022 ini akan menggunakan basis platform Arsitektur Modular Longitudinal (MLA), dan dilengkapi dengan beberapa varian mesin terbarunya. Rumornya, Range Rover 2022 ini tetap akan disertai dengan varian model hybrid plug-in dan untuk pertama kalinya akan menawarkan dengan varian full elektrik. Dengan kapasitas baterai 100 kwh, serta dapat memberikan jangkauan jarak tempuh hingga 450 km.

Namun untuk unit uji tipe ini masih menggunakan mesin V8 supercharged, yang digunakan pada 2021 Jaguar F Pace SVR. Menurut bocoran dari Landrover, unit yang digunakan uji tipe ini, model SV Autobiography

Beberapa rumor mengatakan mesin 5.000 cc akan digantikan dengan mesin BMW V8 twin turbo 4.400 cc. Dan ditawarkan juga mesin inline 6 silinder, seperti yang digunakan pada Mercedes –AMG seperti GLE 53.

Mesin enam silinder segaris diklaim lebih seimbang daripada desain V6 dan unit Ingenium yang saat ini digunakan,karena lebih dapat mengoptimalkan efisiensi berkendara, ujar Nick Rogers, direktur marketing Landrover.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: