SOSIALISASI PROTOKOL OFFROADER MANDIRI DI ERA NEW NORMAL

RuangOto.com – Sesuai dengan tujuan Smart Offroading 4×4 Safety Program yang mengutamakan keselamatan orang, kendaraan, dan lingkungan, hari sabtu 11 Juli di trek Pagedangan diadakan sosialisasi protokol kegiatan offroad di masa pandemi serta praktek penerapannya di trek dipandu oleh Gugus Tugas Covid 19, Tim Medis, Instruktur, & 4×4 Safety Agent dari Smart Offroading.

Acara diawali dengan sosialisasi Protokol Offroader mandiri yang dibawakan oleh Alex Patti, Sulistyono (ulis), & Dokter Rudy. Kemudian dilanjut dengan materi 4×4 Safety Driving yang dibawakan oleh Reza Hariputra (echa) & Harry Sanusi.

Acara ditutup dengan penerapan langsung di trek offroad yang diikuti oleh puluhan kendaraan offroad.

Menariknya banyak “budaya baru” yang diterapkan Smart Offroading untuk kegiatan offroad seperti pendaftaran online, desinfektasi lokasi, penyediaan sanitasi kebersihan, pengecekan thermo gun, pemasangan stiker hijau di baju, kewajiban memakai APD, aturan jaga jarak setiap saat, alarm peluit sebagai self remider pelanggaran, hingga aturan hanya pengevakuasi dan terevakuasi saja yang boleh membantu recovery kendaraan, & budaya2 lainnya demi keselamatan para penggiat offroad.

Oh iya, disiapkan juga 5 kendaraan 4×4 Safety Agent Smart Offroading yg berjaga di setiap obstacle utk mengingatkan prosedur safety protokol covid dan cara aman berkendara di medan offroad.

Semoga ini dapat menjadi budaya baru dalam kegiatan offroad di tanah air..

Materi 4×4 safety driving kini harus mengacu pada protokol covid 19

Terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu terselenggaranya acara ini.

Terimakasih juga untuk Suzuki Indomobil, Galao Coffee Kitchen, dan jimny.ind atas supportnya.

Safety Should Be FUN..
Be Smart, SMART OFFROADING..

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: