RuangOto.com – Hubungan silaturahmi antara Letjen TNI Anto Mukti Putranto dengan para Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) dari seluruh provinsi semakin dekat dan akrab. Kedekatan emosional terlihat dalam pertemuan silaturahmi yang digagas Dankodiklatad pada Selasa (20/10/2020) malam di Highland Resort Bogor, Jawa Barat.

Tak hanya Ketua IMI Provinsi atau perwakilannya saja yang hadir, tapi juga diramaikan tokoh otomotif di Tanah Air. Mulai dari senior H. Tinton Soeprapto, Prasetyo Edi Marsudi (Ketua DPRD DKI yang offroader), Musa Rajecksah (Wagub Sumatera Utara yang pereli, Komjen Pol (P) Nanan Soekarna dan Irjen Pol Sambudi Gusdian (Ketum IOF Pusat).

Masih banyak tokoh lainnya yang datang. Seperti Oke Junjunan (mantan Ketua IMI Jabar selama 2 periode), ada Anto Bambang Oetojo dari Palembang, Ananda Mikola, Moko Karsono dan Donny SQ (offroader), serta Fredy Soemitro.

Disebutkan Brigjen TNI Ito Hediarto selaku Direktur Umum Kodiklatad bahwa acara pertemuan ini menjalin silaturahmi lebih dekat lagi Dankodiklatad Letjen TNI AM Putranto dengan seluruh Ketua IMI Provinsi seluruh Nusantara, termasuk para tokoh otomotif.

Bukan hanya mengenal lebih dekat dan akrab, silaturahmi ini juga sebagai tindak lanjut dari permintaan senior dan para tokoh otomotif di Tanah Air. Intinya, AM Putranto diminta bisa berkiprah demi kemajuan Ikatan Motor Indonesia di masa mendatang.

Permintaan ini disambut bersedia oleh Bro Putranto, sapaan akrab Letjen TNI AM Putranto di kalangan otomotif. Bahkan ketika meminta izin kepada KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa, bukan saja diizinkan, tapi dapat support penuh. Inilah yang menjadi semangat penyuka offroad ini agar maju sebagai Calon Ketum IMI Pusat pada Munas IMI 2020 mendatang.

Bicara kiprah Bro Putranto selama ini tak perlu lagi diragukan. Beliau memang memiliki hobi otomotif. Selain sering mengikuti ajang offroad, juga banyak mendukung event otomotif dimana bertugas. Termasuk juga kegiatan sosial kemasyarakatan. Kita tunggu kiprah selanjutnya.

Tinggalkan Balasan