RuangOto.com – Berawal dari usaha rumahan yang dibangun dari tahun 2014 hingga kini membuka gerai terbarunya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan. Ini menunjukan eksesitensinya dalam dunia otomotif yang bergerak dalam usaha detailing, 28 Autodetailing nama yang diambil dari nomor rumah pertama kalinya berusaha dan terus bergerak maju membuktikan kualitas kerja kepada pelanggan.

Usaha ini dibangun oleh dua orang yang telah bersahabat lama sejak duduk dibangku sekolah dasar, yaitu Adhimasya dan Firman. Keduanya berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang berbeda bukan sekedar dari salon dan cuci mobil pada umumnya.

“28 Autodetailing berusaha menyiapkan suatu konsep yang tidak memberikan kualitas prima saja, tapi fasilitas yang terbaik serta berkelas premium dan pelayanan yang layaknya hotel bintang lima,”ungkap Firman salah satu pendiri gerai yang berprofesi sebagai dokter. Ditambah, “Dengan menawarkan harga yang bervariasi dan lebih terjangkau, diharapkan dapat dinikmati oleh semua kalangan tanpa mengeliminasi standar operation procedure (SOP) bertaraf internasional”.

Dalam grand opening 28 Autodetailing dihadiri oleh Ketua MPR RI 2019 – 2024 Bambang Soesatyo, ini menjadikan bukti kepada publik bahwa usaha rumahan yang dilandasi oleh ketekunan dan konsisten mampu bersaing dalam industri salon di ibukota. Disini, menjawab kebutuhan konsumen juga yang kian meningkat. Selain, berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan yang prima.

“Gerai ini di buka setiap hari nya dari jam 8 pagi sampai jam 8 malam dengan harga terjangkau untuk cuci mobil sebesar Rp 60.000,-. Sedangkan untuk paint protection dengan menggunakan nano coating dikenakan biaya dimulai dari Rp 5 juta sampai Rp 9.5 juta tergantung dengan deminsi kendaraannya. Dikerjakan selama 3 sampai 4 hari pekerjaan untuk mendapatkan hasil perkerjaan yang maksimal dan kendaraannnya menginap,” ungkap Adhimasya Trinanda pendiri 28 Autodetailing.

Dengan membuka gerai yang lebih luas serta fasilitas pendukung yang lebih baik, menjadi bukti kesungguhan para pendiri dalam kiprah didunia salon mobil.

Setiap pelanggan yang datang akan disambut ramah oleh karyawan dan disuguhi minuman pembuka di ruang tunggu yang nyaman, selagi kendaraan pelanggan dikerjakan oleh tenaga profesional 28 Autodetailing. Sebagai fasilitas unggulan yaitu coating room, hydraulic system, tv berlangganan, wifi, ruang meeting dan mushola.

Selain itu juga, 28 Autodetailing telah dipercaya menjadi rekanan dari berbagai diler mobil-mobil premium du Jakarta mulai dari BMW, Merces-Benz, Jaguar, Land Rover hingga merk exotic Bentley.

Tinggalkan Balasan