RuangOto.com – Sejak resmi diluncurkan untuk publik Tanah Air, Scuto Nano Ceramic+ Indonesia selalu memberikan hasil maksimal dalam melakukan perawatan kendaraan. Konsepnya mengusung perlindungan ekstra pada bagian eksterior dan interior kendaraan melalui teknologi Scuto Nano Ceramic+.

Kami menyebutnya Laminating’ kendaraan dengan pengerjaan detail dari mulai kebersihan hingga finishing. Sehingga proteksi ini dapat membuat Anda semakin nyaman berkendara sekaligus mobil terasa seperti baru kembali, buka Sugiarto Ongko selaku CEO & Founder Scuto Nano Ceramic+ Indonesia.

Hingga akhir tahun 2019, Scuto Nano Ceramic+ Indonesia memiliki target total 100 outlet Scuto yang tersebar di seluruh Indonesia. Dan untuk semakin memanjakan pelanggan Scuto dan memberikan layanan berkualitas, Scuto Indonesia meresmikan Scuto Platinum Store Kelapa Gading pada hari ini (25/10).

Inilah outlet perdana berkonsep Platinum Store yang merupakan improvement dari perawatan cat kendaraan baik mobil maupun motor yang telah hadir sebelumnya. Berbagai keunggulan ditawarkan. Mulai dari layanan premium paint protection, produk Scuto yang lebih berkualitas, hingga dikerjakan oleh tenaga kerja profesional, bersertifikat serta fasilitas yang eksklusif.

Pada proses laminating cat kendaraan, tetap mengusung teknologi Nano Ceramic+ pada paket Scuto Platinum. Hasilnya, memberikan kualitas perlindungan yang lebih baik, lebih tebal dan lebih kilap dan lebih cepat kering dalam pengaplikasian ketimbang perawatan sebelumnya.

Pelanggan yang melakukan perawatan kendaraan dengan paket Scuto Platinum pun akan mendapatkan berbagai keuntungan, seperti paket Exclusive berupa Scuto Liquid Wax, kartu garansi Platinum, Scuto Tire Shine dan Microfiber. Semua persembahan ini diberikan langsung oleh Scuto dengan tujuan pelanggan setia Scuto dapat dengan mudah merawat kendaraannya.

“Kami bangga dengan diresmikan Scuto Platinum Store Kelapa Gading. Inilah outlet perdana Scuto dengan konsep Platinum Store yang memberikan pelayanan terbaik dan premium untuk pelanggan setia Scuto, jelas Yohanes, selaku owner dari Scuto Platinum Store Kelapa Gading saat press conference.
Yohanes menambahkan dengan peresmian ini kami turut memberikan harga promo khusus sebesar 10 persen. Pelanggan juga berhak mendapatkan e-money exclusive Scuto hingga 31 Desember 2019 mendatang. Bahkan, layanan Scuto Platinum dapat dinikmati oleh pengguna kendaraan roda dua atau motor. Kabar menggembirakannya lagi bahwa perlindungan laminating kendaraan dapat dikerjakan di rumah konsumen.
Khusus untuk pengerjaan di rumah konsumen atau tempat yang disepakati, syarat pengerjaan sebaiknya di garasi rumah dan memiliki atap atau kanopi. Tujuannya, agar dapat memaksimalkan proses laminating kendaraan, tambah Yohanes kembali.
Scuto Platinum Store Kelapa Gading beroperasi setiap hari Senin Minggu. Dalam satu harinya, outlet perdana Platinum Store ini dapat melakukan pengerjaan hingga 4 unit kendaraan.

Proses laminating mengadopsi produk pelindung cat mobil berteknologi Nano Ceramic+ yang didatangkan langsung dari Amerika Serikat (USA). Produk ini sudah terbukti unggul dalam perlindungan dan cocok dengan iklim Indonesia.

Cara kerjanya produk Scuto dengan teknologi Nano Ceramic+ mampu menutup pori-pori cat dan menyatu dengan lapisan cat, sehingga memproteksi lapisan cat dari jamur ataupun kotoran yang masuk ke pori-pori tersebut.

Selain itu, dengan paket Scuto Platinum, bodi kendaraan mendapat perlindungan khusus terhadap sinar UV dan cuaca ekstrem. Sehingga cat pada bodi kendaraan tetap terjaga dan prima dengan efek warna berkilap (glossy look), dipadu efek hydrophobic layaknya efek daun talas ketika permukaan bodi kendaraan dalam kondisi basah.

Treatment Laminating Kendaraan
Berikut tahap proses perawatan Platinum Package
1. Mengangkat jamur dari seluruh bodi dan kaca mobil, termasuk kerak, aspal, flek dan kotoran lainnya.
2. Menghilangkan / meminimalkan baret-baret cukup dalam dari seluruh cat body mobil / motor
3. Menghilangkan swirlmark/baret halus dari seluruh cat body mobil/motor
4. Memunculkan karakter warna asli mobil/motor
5. Autodetailing exterior (mesin ,velg, ban, kaca dan panel-panel luar)
6. Autodetailing interior (jok, plafon, karpet dan bagian-bagian interior lainnya)
7. Aplikasi produk Scuto Nano Ceramic+.
8. Finishing dengan Finish Nano untuk menyempurnakan.

Treatment Setelah Laminating
Agar hasil perawatan dan perlindungan lebih maksimal, pelanggan sebaiknya jangan cuci kendaraan menggunakan sabun atau shampoo selama 3-4 hari. Jangan tutup bodi dengan cover atau sarung mobil.

Untuk proses maintenance tersedia 4x dalam 2 tahun dan bisa dilakukan di seluruh cabang outlet Scuto di Indonesia. Untuk biaya per kedatangan sebesar Rp 400 ribu. Sementara jika ada bodi yang di-repair atau cat ulang, proses Laminating Scuto tetap dapat dilakukan hanya dengan biaya Rp 400 ribu per panel bodi.

Bicara harga, Scuto Platinum Store Kelapa Gading sampaikan informasi paket harga layanan PLATINUM PACKAGE per jenis kendaraan

Jenis Motor
Contoh Kendaraan
Harga Reguler
Harga Platinum

Motor (Small)
Honda Vario, Honda Beat, dan setingkatnya
Rp 750 ribu – Rp 1,5 juta

Motor (Medium)
Yamaha NMax, Honda PCX, Kawasaki Ninja, Honda CBR, dan setingkatnya
Rp1 juta – Rp 1,5 juta

Motor (Large & Luxury)
Semua sepeda motor di atas 600 cc, dan setingkatnya.
Rp1.5 juta – Rp 2 juta

Motor (Luxury)
Harley Davidson
Rp 2 juta – Rp 3 juta

Motor (Luxury)
Harley Davidson + Box
Rp 2,5 juta – Rp 3,75 juta

Jenis Mobil
Contoh Kendaraan
Harga Reguler
Harga Platinum

Mobil (Small)
Honda Jazz, Toyota Yaris, Toyota Agya, dan setingkatnya
Rp 3 Juta – Rp 4.5 juta

Mobil (Medium)
Toyota Avanza, Mitsubishi Xpander, Toyota Kijang Innova, dan setingkatnya
Rp 4 juta – Rp 5.5 juta

Mobil (Large)
Toyota Fortuner, Mitsubishi Pajero, dan setingkatnya
Rp 4.5 juta – Rp 6 juta

Mobil (Luxury)
Toyota Alphard, semua Sportscar & Supercar, dan setingkatnya
Rp 6.5 juta – Rp 8 juta

Pada kesempatan ini, Scuto Platinum Store Kelapa Gading turut mempersembahkan paket Scuto Glass Coating. Perawatan kaca secara permanen dengan mekanisme menutupi pori-pori permukaan kaca yang berukuran nano serta dapat menyatu pada molek kaca.

Keunggulan Scuto Glass Coating untuk mencegah noda atau jamur pada kaca, melindungi kaca dari cipratan semen dan kaca mobil pun menjadi semakin mudah dibersihkan. Paket ini memiliki garansi selama 2 tahun serta dilengkapi dengan maintenance produk agar pelanggan dapat dengan mudahnya untuk melakukan perawatan kendaraan secara mandiri.

Segera kunjungi Scuto Platinum Store Kelapa Gading yang bermarkas di Jl. Boulevard Barat Raya, Ruko Inkopal Blok C No. 27 28, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Untuk no telp yang bisa dihubungi pada nomor 0878 8573 8777. Silakan pantau Instagram @scuto.kelapagading untuk informasi terkini seputar laminating kendaraan.

Pastikan kendaraan Anda mendapatkan ekstra perlindungan pada bagian eksterior dan interior melalui Premium Paint Protection dari Scuto Nano Ceramic+ Platinum Package yang dikerjakan teknisi terbaik di Scuto Kelapa Gading.

Tinggalkan Balasan