RuangOto.com – Komunitas motor Royal Enfield terbesar di Indonesia, Royal Riders Indonesia (RORI) secara resmi membuka rangkaian perhelatan The Royal Festival 2022, yang segera dilaksanakan pada 6 Agustus 2022 di Dome Bale Rame Soreang, Kabupaten Bandung.

Kegiatan ini sekaligus merayakan hari jadi RORI yang ke-6. National President Royal Riders Indonesia, Donny Hendaris menjelaskan The Royal Festival 2022 diestimasi akan kedatangan 1,000 hingga 2,000 pengunjung. Konsep dari event ini mengedepankan nostalgia tahun 80an.

“Kami ingin membuat para pengunjung serta tamu dari berbagai klub dapat menikmati suasana dan nuansa tahun 80an. Mulai dari visual yang disajikan, hingga band yang akan pentas,” jelas Donny.

Donny menambahkan bahwa di Bandung nanti, para pecinta Royal Enfield akan melihat performa band legendaris Indonesia, God Bless. “Band ini sangat ikonik di tahun 80an, sesuai dengan demografi kami. Sehingga kami ingin seluruh tamu dan pengunjung bisa bernyanyi bersama tembang-tembang legendaris dari God Bless,” tambah Donny.

Sebagai pembuka dari rangkaian The Royal Festival 2022, National President RORI Donny
Hendaris akan melakukan perjalanan dari Jakarta ke Bali, dengan mengunjungi 7 Chapters
yang berada di 14 kota, sepanjang pulau Jawa hingga Bali. Tujuan dari acara ini untuk mempererat tali silaturahmi dengan anggota RORI, sekaligus mengundang seluruh anggota
untuk dapat berpartisipasi di The Royal Festival 2022.

Selain itu pada event ini, prosesi serah terima dari Presiden periode sebelumnya ke Presiden
RORI yang baru akan dilakukan. “Pengurus RORI mengharapkan kehadiran seluruh member pada momen yang sakral ini. Sehingga semangat yang telah ada, dapat dilanjutkan oleh pengurus berikutnya,” ucap Donny.

Kegiatan The Royal Festival 2022 ini turut didukung oleh berbagai mitra seperti Royal Enfield, Nusantara Royal Enfield, BJB, Revolt Industry, Lecker’s Coffee, OLDO Digital, The Playground Garage, Kapnos dan Creation.

“Kami buka The Royal Festival 2022 tidak hanya bagi pecinta Royal Enfield saja. Namun, terbuka untuk umum. Jadi, sampai jumpa di Bandung pada Agustus 2022,” tutup Donny.

Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.