RuangOto.com – Sebagai perwujudan dari Strategi Premium PT Piaggio Indonesia untuk selalu memberikan produk unggulan, jaringan dealer yang luas, suku cadang orisinil, serta berbagai layanan, kini pelanggan PiaggioVespa, Aprilia dan Moto Guzzi akan mendapatkan keuntungan tambahan dengan hadirnya program garansi 6 bulan untuk setiap pembelian dan pemasangan suku cadang dan aksesoris di bengkel resmi PT Piaggio Indonesia. 

Nilai tambah ini merupakan bentuk dari komitmen berkelanjutan dalam memberikan pengalaman brand premium Italia yang terbaik bagi pelanggan setia.

PT Piaggio Indonesia selalu berupaya agar pelanggan kami dapat memperoleh layanan premium terbaik dengan standar kualitas tinggi. Sejalan dengan komitmen kami, kami ingin memastikan pelayanan dan pengalaman terbaik dari kendaraan premium roda dua asal Italia dapat ditemukan pada setiap jaringan dealer dan bengkel kami, serta didukung dengan suku cadang dan aksesoris orisinil  berkualitas tinggi, ” ungkap Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia

Mulai Januari 2022, PT Piaggio Indonesia telah menghadirkan program warranty purna jual terbaru, yaitu program garansi 6 bulan untuk setiap suku cadang & aksesoris resmi PiaggioVespa, Aprilia dan Moto Guzzi. Program ini berlaku untuk setiap pembelian dan pemasangan suku cadang dan aksesoris di bengkel resmi PT Piaggio Indonesia. Masa garansi 6 bulan akan terhitung dari tanggal pembelian yang tertera pada invoice atau tanda terima penjualan suku cadang dan aksesoris. 

Pengecualian umum untuk garansi 6 bulan ini adalah pemakaian atau kerusakan karena penggunaan, kerusakan akibat kecelakaan atau benturan, jamur karena kondisi lembab atau terendam air, modifikasi suku cadang orisinil, dan desain aksesoris untuk kompetisi tertutup atau untuk peningkatan performa meliputi semua aksesoris yang diidentifikasi untuk pengajuan balap seperti sistem pembuangan, race ECU, camshaft, dan aksesoris lainnya yang akan diinformasikan dari waktu ke waktu.

“Melalui program ini, kami berharap pelanggan dapat memperoleh manfaat dan pengalaman terbaik dengan produk Piaggio dan Vespa dan kami dapat mendukung keselamatan serta kenyamanan mereka saat berkendara,” tutup Ayu. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.