PT Bridgestone Tire Indonesia Raih Dua Penghargaan Perunggu Di Indonesia Human Resource Excellence Awards 2019

RuangOto.com – PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), bagian dari group Bridgestone Corporation, perusahaan ban dan karet terkemuka di dunia, mengumumkan bahwa perusahaan telah menerima Penghargaan Perunggu untuk kategori “Excellence in Recruitment” dan “Excellence in CSR Strategy” di ajang Human Resources Excellence Awards 2019 yang lalu.

Bridgestone Indonesia meraih penghargaan pada dua kategori, yaitu untuk upayanya di bidang sumber daya manusia (SDM) dan tanggung jawab sosial perusahaan (CSR)
dalam penerapan Lokakarya Pelatihan Keterampilan Bridgestone (LLKBS), yang
menunjukkan komitmen perusahaan terhadap CSR serta proses talent pipelining yang efektif dan strategi jangka panjang dalam perencanaan SDM.

“Di Bridgestone Indonesia, kami percaya bahwa karyawan kami adalah inti dari bisnis dan kesuksesan kami. Kami bangga dan merasa terhormat menerima penghargaan ini yang telah mengakui hasil kerja dari tim SDM kami yang telah sangat baik dalam mengimplementasikan strategi SDM serta CSR dan mendukung bisnis kami,” kata Yunus Triyonggo, Direktur HR-GA, Bridgestone Indonesia.

“Sejak awal, pendiri Bridgestone Shojiro Ishibashi telah menetapkan arah yang jelas bagi perusahaan, yaitu melalui filosofi produk manufaktur dengan kualitas unggul dan memberikan kontribusi kepada masyarakat. Konsisten dengan komitmen CSR global kami, ‘Our Way to Serve’, kami terus berupaya menuju masyarakat yang berkelanjutan bersama dengan pelanggan, mitra, karyawan, dan komunitas kami untuk membantu
memastikan lingkungan yang sehat bagi generasi sekarang dan mendatang,” tambahnya.

Diselenggarakan oleh Human Resources Online, sebuah publikasi dari Lighthouse
Independent Media, HR Excellence Awards adalah salah satu penghargaan yang paling dihormati dalam merayakan pencapaian para professional di bidang SDM di kawasan.

Ini merupakan gelaran perdana HR Excellence Awards di Indonesia yang sebelumnya selama beberapa tahun belakangan telah berlangsung di Singapura dan Malaysia.

Semua entri dievaluasi oleh panel juri independen yang terdiri dari praktisi SDM senior dari organisasi terkemuka, termasuk para pimpinan SDM dari Perusahaan Multinasional
dan perusahaan Fortune 500.

Tinggalkan Balasan