RuangOto.com – Nissan di Thailand merayakan Thailand sebagai negara pertama yang memulai produksi mesin turbo 1,0 liter all-new Nissan Almera. Dan secara paralel, pengiriman pelanggan pertama di Thailand dari kendaraan terjadi pada hari Natal.

“Nissan Almera serba baru yang diproduksi di Thailand untuk pelanggan Thailand kami yang berharga, memperkuat pentingnya negara ini sebagai pusat produksi regional untuk Nissan di Asia, dan secara global. Nissan telah secara signifikan memperluas jejak produksinya di Thailand, dan kami akan terus berinvestasi di ekosistem otomotif Thailand untuk menciptakan lapangan kerja dan membantu mendorong pertumbuhan ekonomi, ”kata Yutaka Sanada, wakil presiden senior untuk Nissan di Asia dan Oceania.

Mengikuti standar kualitas global Nissan untuk memastikan ketahanan dan keandalan, Nissan Almera yang serba baru ini dibuat di operasi manufaktur Samut Prakan di Thailand. Untuk mendukung produksi baru, Nissan juga telah banyak berinvestasi dalam teknologi otomatisasi canggih untuk proses kontrol kualitas dan bahan cat generasi berikutnya untuk mengurangi limbah plastik.

“Nissan di lebih dari 5.000 karyawan Thailand kini dengan bangga memproduksi Nissan Almera yang serba baru. Tenaga kerja kami, yang terlatih dengan baik untuk memenuhi standar manufaktur kelas dunia menggunakan teknologi terbaru, bersama dengan dukungan dealer dan pemasok Thailand kami, akan memastikan keberhasilan Nissan Almera di segmen city car yang kompetitif, ”kata Ramesh Narasimhan, presiden dari Nissan di Thailand.
Nissan telah memproduksi kendaraan berkualitas tinggi di Thailand sejak 1999, dan telah mengekspor lebih dari 1,1 juta kendaraan ke 116 negara di seluruh dunia. Produksi city car populer ini menggunakan teknik manufaktur dan proses penjaminan kualitas yang sama dengan kendaraan yang diekspor ke Jepang.

Produksi Almera yang serba baru menonjol karena teknologi Nissan Intelligent Mobility yang diintegrasikan ke dalam kendaraan untuk menyediakan pemantauan dan intervensi keselamatan depan, samping dan belakang. Teknologi ini adalah komponen kunci dari visi global Nissan tentang bagaimana kendaraan digerakkan, diberdayakan, dan diintegrasikan ke masyarakat.

Ia juga menawarkan salah satu interior paling sederhana di pasar Thailand, dan mesin turbo 1,0 liter yang lebih ringan menawarkan daya yang ditingkatkan dan penghematan bahan bakar yang lebih baik.

Dikombinasikan dengan eksterior ramping dan interior yang nyaman dan luas – Almera baru dibuat khusus untuk menarik pelanggan Thailand, terutama keluarga muda dan milenium, sebagai konsumen utama mobil kota.

Penulis : Komar Johari


Tinggalkan Balasan