Porsche Thailand Merilis Harga Resmi Model Taycan

RuangOto.com —— Porsche Thailand oleh AAS Auto Service (AAS), satu-satunya importir dan distributor mobil Porsche resmi di Thailand, memasuki era baru elektromobilitas Taycan, mobil sport listrik sepenuhnya pertamanya . Sedan sport empat pintu ini adalah Porsche berdarah murni, yang menawarkan kinerja Porsche yang terkenal dan teknologi tercanggih.
Model pertama dalam seri baru - Taycan Turbo S, Taycan Turbo dan Taycan 4S - kini tersedia untuk dipesan di Thailand dengan harga eceran berikut yang mencakup



-Taycan 4S: dari THBaht 7.100.000, - *

-Taycan Turbo: fromTHBaht 9,900,000, - *

-Taycan Turbo S: dari THBaht 11.700.000, - *
Pelanggan Taycan akan menikmati program pemeliharaan dan garansi dua tahun yang gratis dan komprehensif yang sama yang ditawarkan untuk semua mobil Porsche oleh AAS Auto Service, dengan baterai yang tercakup dalam garansi delapan tahun.
“Taycan berbeda dengan kendaraan kami sebelumnya, namun itu masih Porsche khas - inovatif, sporty dan benar-benar emosional. Sebuah mobil sport yang memesona untuk zaman elektromobilitas, Taycan yang membawa jiwa para pendahulunya yang legendaris yang telah membuat para pelanggan dan penggemar terpaku dari generasi ke generasi, ”kata Peter Rohwer, Managing Director Porsche Thailand.
Solusi pengisian daya untuk pelanggan Taycan

Porsche menawarkan solusi pengisian daya yang cerdas dan holistik untuk model Taycan. Berbagai peralatan Pengisian Porsche akan tersedia, termasuk Porsche Mobile Charger Connect, Dock Pengisian Porsche dan Alas Pengisian Daya, dan Manajer Energi Rumah Porsche.
Taycan adalah kendaraan produksi pertama dengan tegangan sistem 800 V, bukan 400 V biasa untuk mobil listrik. Arsitektur ini memungkinkan kinerja tinggi yang konsisten, secara dramatis mengurangi waktu pengisian daya pada titik pengisian daya tinggi, dan mengurangi berat kabel kabel dan ruang pemasangan yang dibutuhkan dalam kendaraan. Performance Battery Plus, standar dalam Taycan Turbo S dan Taycan Turbo, adalah baterai yang lebih besar yang dapat menghantarkan arus yang lebih tinggi, sehingga mempercepat proses pengisian daya secara signifikan. Dalam kondisi optimal pada stasiun pengisian 800 V, dengan kapasitas pengisian maksimum (puncak) 270 kW, baterai dapat diisi ulang untuk jarak hingga 100 kilometer (menurut WLTP) hanya dalam waktu lima menit. Selain itu, waktu pengisian selama lima hingga 80 persen SoC (status pengisian) adalah 22,5 menit
Untuk pengisian daya pada titik pengisian 400 V, charger DC on-board dengan 150 kW dilengkapi sebagai standar di Thailand. Pengisi daya arus bolak-balik (AC) terpasang dengan 11 kW untuk pengisian menggunakan arus bolak-balik juga dipasang. Ini mengisi penuh dan dengan lembut baterai sekitar sembilan jam.

Performa yang efisiensi

Taycan Turbo S andalan dapat menghasilkan daya overboost hingga 560 kW (761 PS) dalam kombinasi dengan Launch Control dan berakselerasi dari nol hingga 100 km / jam hanya dalam 2,8 detik, angka akselerasi yang sama dengan 911 GT2 RS. Kendaraan menghasilkan torsi hingga 1.050 Nm dengan Launch Control dan mencapai kecepatan tertinggi 260 km / jam. Ini memiliki jangkauan gabungan hingga 412 km ** ketika baterai terisi penuh. Porsche Electric Sport Sound hadir sebagai standar, iringan akustik yang unik untuk pengendaraan yang dinamis.
Taycan Turbo menghasilkan hingga 500 kW (680 PS) daya overbo dalam kombinasi dengan Launch Control dan menyelesaikan sprint nol hingga 100 km / jam dalam 3,2 detik dengan torsi maksimum 850 Nm dengan Launch Control. Kisaran gabungan mencapai hingga 450 km ** ketika baterai terisi penuh.
Model ketiga, Taycan 4S, menghasilkan daya overboost hingga 390 kW (530 PS) dalam kombinasi dengan Launch Control dan berakselerasi dari mulai berdiri hingga 100 km / jam dalam 4,0 detik. Dilengkapi dengan Baterai Performa, kendaraan ini memiliki jangkauan gabungan hingga 407 km ** saat baterai terisi penuh. Performance Battery Plus pada Taycan 4S tersedia sebagai opsi, yang meningkatkan kapasitas baterai hingga 93,4 kWh, menghasilkan peningkatan kinerja yang luar biasa hingga daya 420 kW (571 PS), serta kisaran gabungan yang meningkat 463 km **
Taycan Turbo S, Taycan Turbo dan Taycan 4S memiliki dua motor listrik yang sangat efisien, satu di gandar depan dan satu di gandar belakang, sehingga membuat mobil all-wheel drive. Transmisi dua kecepatan yang dipasang pada gandar belakang merupakan inovasi yang dikembangkan oleh Porsche. Jangkauan dan daya kontinu drive mendapatkan manfaat dari efisiensi tinggi motor sinkron yang bersemangat secara permanen. Mesin listrik, transmisi, dan inverter yang dikontrol pulsa digabungkan menjadi modul drive ringkas.



Profil mode mengemudi di Taycan baru pada dasarnya mengikuti filosofi yang sama seperti pada seri model Porsche lainnya. Ini dilengkapi dengan pengaturan khusus yang memungkinkan penggunaan optimal dari penggerak listrik murni. Mode Sport Plus dan Individual adalah bagian dari Paket Sport Chrono, yang hadir sebagai standar pada Taycan Turbo S.
Fitur eksterior yang mencolok

Fitur yang membedakan dari Taycan Turbo S yang dipasang sebagai standar termasuk Porsche Ceramic Composite Brake (PCCB) yang sangat ringan, dan karbon indah yang digunakan dalam elemen eksterior seperti pelindung ambang pintu, pinggiran sisi desain olahraga, dan difusor belakang dalam desain louvered. Ini adalah opsi yang tersedia untuk Taycan Turbo dan Taycan 4S. Lampu Matriks LED termasuk Porsche Dynamic Light System Plus (PDLS Plus) dilengkapi sebagai standar untuk Taycan Turbo S dan Taycan Turbo, sedangkan Taycan 4S dilengkapi dengan Lampu LED termasuk Porsche Dynamic Light System Plus (PDLS Plus).
Desain interior yang unik

Dasbor asli 911 yang ditata rapi dari tahun 1963 adalah inspirasi bagi Taycan. Cluster instrumen melengkung 16,9 inci yang berdiri bebas membentuk titik tertinggi di dasbor, sementara layar infotainmen terpusat 10,9 inci dan tampilan penumpang opsional digabungkan untuk membentuk pita kaca terintegrasi dalam tampilan panel hitam. "Garasi kaki" - reses di baterai di footwell belakang - memastikan kenyamanan duduk di belakang dan memungkinkan ketinggian mobil sport yang rendah.
Seluruh interior bebas kulit dipasang sebagai standar untuk Taycan Turbo S dan Taycan Turbo, dan merupakan opsi yang tersedia untuk Taycan 4S. Interior dibuat dari bahan daur ulang yang inovatif menggarisbawahi konsep berkelanjutan dari mobil sport listrik.
Produksi berkelanjutan

Perjalanan kelestarian lingkungan dimulai dengan produksinya - Taycan diproduksi di fasilitas produksi karbon dioksida netral. Selain itu, Porsche meminta pemasoknya untuk memenuhi standar kepatuhan lingkungan dan hak asasi manusia karena memperkenalkan peringkat keberlanjutan pada proses pengadaan pemasok pada tahun 2019. Sebagai bagian dari Responsible Minerals Initiative (RMI), Porsche berusaha untuk memastikan bahwa seluruh rantai nilai untuk bahan baku material baterai ramah lingkungan dan sosial.



* Harga termasuk paket garansi 2 tahun gratis. Harga dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya. Syarat dan ketentuan berlaku.

** Nilai didasarkan pada spesifikasi UE, nilai spesifik Thailand yang akan dikonfirmasikan pada homologasi.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: