Porsche Memperluas Penawaran Kompensasi CO2 Sebagai Porsche Impact Yang Diluncurkan Di 15 Pasar Lebih Lanjut

RuangOto.com – Setelah fase pilot yang sukses, pabrikan mobil sport yang bermarkas di Zuffenhausen ini memperluas program kompensasi CO , Porsche Impact. Selain Jerman, Inggris Raya, Polandia dan Amerika Serikat, layanan ini sekarang tersedia di 15 negara lainnya, termasuk Cina, Kanada, Singapura, Brunei, Kamboja, French Polynesia, Indonesia, Malaysia, New Caledonia, New Zealand, Sri Lanka, Thailand, Vietnam, Mongolia, dan Filipina.

Menggunakan kalkulator online, para customer Porsche dapat menentukan jejak CO2 dari mobil sport mereka dan secara finansial mendukung proyek untuk menggantinya. Selama periode uji coba, yang berlangsung antara Desember 2018 dan April 2020, sekitar 45.000 ton karbon dioksida diimbangi. Porsche juga mengambil keuntungan dari opsi kompensasi, yang dikembangkan bersama dengan anak perusahaannya Porsche Digital, berbasis perusahaan. Sejak akhir November 2018, emisi CO2 dari armada Porsche AG telah dinetralkan. Selain program kompensasi seperti Porsche Impact, pabrikan mobil sport yang bermarkas di Zuffenhausen ini memprioritaskan langkah-langkah untuk menghindari dan mengurangi emisi CO2.

“Porsche mengejar strategi keberlanjutan yang konsisten,” kata Albrecht Reimold, Anggota Dewan Eksekutif untuk Produksi dan Logistik di Porsche AG. “Kami secara tegas berkomitmen pada tujuan CO2 dari Paris Climate Agreement dan terus menerus mengurangi emisi kami. Visi kami adalah pabrik yang tidak menciptakan dampak lingkungan, itulah sebabnya kami mempertimbangkan dampak kendaraan kami di sepanjang rantai pasokan dan sepanjang siklus hidupnya. Dengan Porsche Impact, kami menawarkan pelanggan kesempatan untuk membuat kontribusi mereka sendiri dan mengkompensasi emisi CO2 pribadi mereka. “

Semua pendapatan masuk ke proyek iklim internasional
Sebagai bagian dari Dampak Porsche, pelanggan dapat memilih di antara berbagai proyek bersertifikasi internasional: Inisiatif yang tersedia berfokus pada perlindungan hutan di AS, perlindungan habitat berkelanjutan di Zimbabwe dan pembangkit energi melalui tenaga air dan angin di Vietnam dan Cina. Ada juga proyek konservasi hutan khusus negara di Kanada dan Australia.

Kontribusi kompensasi khusus didasarkan pada konsumsi, jarak tempuh tahunan, dan program dukungan yang dipilih. Misalnya, jumlah kompensasi untuk kendaraan Porsche yang telah menempuh 15.000 kilometer dengan konsumsi rata-rata 12 liter per 100 kilometer adalah antara 46 dan 104 euro per tahun.

Inisiatif keberlanjutan di sepanjang supply chain
Keberlanjutan adalah komponen utama dari strategi perusahaan Porsche. Bersamaan dengan penawaran kompensasi seperti Porsche Impact, pabrikan mobil sport ini mengurangi emisi CO2 dari aktivitas bisnisnya sendiri, melalui tindakan penghindaran dan pengurangan secara khusus. Ada banyak inisiatif di sepanjang rantai pasokan yang berkontribusi pada tujuan perlindungan iklim Paris.

Misalnya, di pabrik Zuffenhausen utamanya, Porsche secara eksklusif menggunakan listrik dari energi terbarukan dan biogas untuk menghasilkan panas. Produksi Porsche Taycan sepenuhnya-listrik di situs ini juga CO2-neutral. Selain itu, Porsche mengandalkan solusi transportasi kereta yang ramah lingkungan dan truk bertenaga listrik dan gas untuk pengangkutan logistik.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: