RuangOto.com – Lintasan berkelok-kelok di Sirkuit Sachsenring Jerman akan menjadi tuan rumah putaran kesepuluh pada kalender MotoGP 2022. Terletak hanya beberapa kilometer dari kota Chemnitz di negara bagian Saxony, lintasan ini merupakan yang terpendek dari semua trek pada balap MotoGP dan memiliki serangkaian fitur yang menjadikannya tantangan tersendiri bagi pembalap dan sepeda motor yang dikendarainya. Dimulai dengan dominasi orang kidal (10 vs. 3), merupakan detail yang tidak boleh diabaikan.

Aprilia menuju balapan selanjutnya dengan performa yang luar biasa, memimpin di klasemen tim dengan Aleix di urutan kedua dalam kejuaraan dan performa Maverick meningkat secara konsisten. Ini adalah situasi yang ingin dipertahankan oleh tim Italia tersebut, di mana diperkuat oleh daya saing mereka yang terkonsolidasi dan kerja keras yang terus dilakukan oleh departemen balap untuk meningkatkan performa RS-GP di lintasan.

ALEIX ESPARGARÓ

“Dalam dua balapan terakhir sebelum libur musim panas, tujuan kami harus membawa pulang poin penting. Tahun ini kami telah menunjukkan bahwa kami dapat secara konsisten kompetitif di setiap lintasan dan dalam kondisi apa pun; konsistensi akan menjadi fundamental ketika melihat jumlah poin. Saya sangat termotivasi dan yakin bahwa kami akan mampu melakukannya dengan baik di GP Sachsenring.”

MAVERICK VIÑALES

“Kami menghadapi lintasan yang tampaknya beradaptasi dengan baik dengan karakteristik Aprilia. Hasil positif pada uji coba di Barcelona dan Sachsenring akan menjadi titik penting untuk memastikan sensasi terbaik dari balapan kali ini, di mana performa kami telah meningkat secara konsisten. Kami bekerja keras dan kami akan terus melakukannya akhir pekan ini. Langkah demi langkah, kami mencapai level yang kami harapkan dapat dipertahankan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.