RuangOto.com – Sekilas tampilan VW Polo facelift 2022 mirip seperti generasi Golf ke 8. Ini dapat terlihat dari tampilan bagian lampu dan bagian bumper bawah yang mirip seperti Golf varian R-Line. Serta bentuk kedua lampu belakangnya, terkesan sangat menyatu dengan pintu bagasi. Meskipun desain baru tersebut dirasakan agak terlihat kurang harmonis, namun tetap memberikan kesan elegan.

j

Polo 2022 ini diusung oleh pembaharuan pada sektor parts dari pendahulunya, salah satunya pada bagian kap mesin dan bumper.Yang membuat mobil ini menjadi lebih baik. Salah satu mesin yang gunakan pada Polo facelift ini tetap yang varian 1.0 TSI. Meskipun VW belum merilis prototipe Polo GTI, tapi kemungkinan produksi varian GTI ini akan dihentikan. Dan untuk sementara waktu VW juga sudah menghentikan produksi tipe 1.6 TDI. Polo memang pernah dinobatkan sebagai mobil kecil yang populer. Namun tidak lagi, karena penjualannya telah didominasi oleh Renault Clio, Peugeot 208 dan Dacia Sandero hingga 20 percent.

Namun konon kabarnya, ada menyarankan untuk menghentikan penjualan Polo, dan diganti oleh model all electric ID.2. Rencananya juga dibawah group VW ini, Skoda akan meluncurkan Fabia terbaru sebagai pesaing VW Polo ini.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *