RuangOto.com – Peugeot juga mendapat tempat di Eropa Timur, termasuk Ukraina. Sosok New Peugeot 2008 SUV mendapat perhatian publik Ukraina. Award Car Of The Year 2021 berhasil diraih New Peugeot 2008 SUV.

Penghargaan terbaik ini diadakan secara online di Kiev, pada tanggal 24 Maret 2021 lalu. New Peugeot 2008 SUV mampu mengungguli para pesaingnya dan menyabet gelar “SUV Terbaik Tahun 2021”.

Catatan ini menegaskan Peugeot sukses sebanyak enam kali Award Car of the Year (COTY) di Eropa. Sementara di Ukraina, kesuksesan ini yang kedua berturut-turut setelah kemenangan Peugeot 508 pada tahun 2020 dan terakhir performa Peugeot  2008 yang terbaik.

Di Ukraina, setiap tahun pihaknya menilai kinerja mobil-mobil baru yang diperkenalkan ke pasar otomotif. Ada 44 mobil yang ikut serta pada Award Car of the Year (COTY) 2021. Event ini terbagi ke dalam delapan kategori dengan memperebutkan dua Award utama yaitu Passenger Car dan Crossover/SUV 2021.

Para jurnalis otomotif dan juri online sepakat memilih Peugeot 2008 sebagai SUV terbaik 2021 di Ukraina. Poin utamanya terletak pada desain dengan karakter kuat. Designer Peugeot menawarkan desain yang kuat, kokoh, compact, dan mewah. 

Roda berdiameter besar (690 mm), lengkungan roda, kisi-kisi vertikal, dan garis sabuk menandainya sebagai SUV sejati. Sementara lampu depan dan belakang dengan style berkarakter dan elegan menjadi ciri khas  Peugeot global.

Pengalaman berkendara Peugeot 2008 seperti di dalam pesawat, penuh dengan teknologi. Teknologi PEUGEOT i-Cockpit® 3D yaitu gambar pada layar dinamis dan beranimasi, tetap menawarkan kenyamanan dan fungsional. Singkat kata, PEUGEOT i-Cockpit® 3D meningkatkan mengemudi dalam segala hal yaitu efisiensi, kemudahan penggunaan, dan keamanan selalu tinggi.

Berdasarkan standar Euro 6 terbaru, mesin pembakaran internal menampilkan kemajuan teknologi terbaru Peugeot. Pasalnya, semuanya dilengkapi dengan Stop & Start dan filter partikulat. 

Wajar sosok New Peugeot dinobatkan sebagai Car Of The Year di Ukraina 2021 lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.