New Fortuner Dan New Kijang Innova Hadir Di Auto2000, Bersama Promo Diskon Pembelian Ban Baru

RuangOto.com – New Fortuner dan New Kijang Innova baru saja diluncurkan di Indonesia. Dua market leader di segmennya tersebut kini tampil lebih kokoh dan nyaman. Improvement pada bagian eksterior, interior, dan safety membuat New Fortuner dan New Kijang Innova tak hanya tampil makin mengesankan, sekaligus juga kian prestisius dan elegan.

New Fortuner memperoleh sentuhan dari segi desain untuk memperlihatkan sisi ketangguhan dan kemewahan SUV gagah ini. Baik bagian depan, samping hingga belakang mendapatkan penyegaran berkat ornamen baru yang gagah dan berkelas. Termasuk penggunaan pelek baru 18 inchi yang futuristis dan mewah di tipe TRD Sportivo.

Menjadi yang pertama di segmen High SUV, terdapat fitur wireless charger yang memberikan kemudahan isi ulang baterai smartphone tanpa kabel di New Fortuner. Fitur Kick Sensor dan Power Back Door yang dapat membuka pintu bagasi secara otomatis yang sebelumnya hanya ada di tipe TRD Sportivo, sekarang sudah dimanfaatkan juga oleh tipe VRZ dan SRZ.

New Kijang Innova hadir dengan penambahan varian baru yaitu Luxury Grade (G Luxury Gasoline dan V Luxury Gasoline) yang dilengkapi dengan captain seat di kabin tengah yang sebelumnya hanya ada di tipe Q dan Venturer. New Kijang Innova Luxury dan New Venturer juga dibekali dengan Integrated Air Purifier yang dapat meningkatkan kualitas udara di dalam kabin mobil serta dapat bekerja secara otomatis ketika terjadi penurunan kualitas udara di dalam kabin.

New Kijang Innova juga dilengkapi dengan ubahan pada sisi eksterior dan interior yang membuatnya tampil lebih premium dan prestigious. Di sisi lain, New Venturer menyajikan penampilan premium tough melalui ubahan eksterior dan sematan New Dynamic 17” Alloy Wheel yang menguatkan tampilan keren dan kokoh.

AutoFamily bisa membeli New Fortuner dan New Kijang Innova melalui Auto2000 Digiroom yang sudah menyediakan program simulasi pembelian secara kredit. Sebagai contoh adalah varian gres New Kijang Innova 2.4 G A/T Diesel yang memiliki harga Rp 389.900.000. Dengan DP (down payment) 30% atau 110 Jutaan, cicilan perbulan untuk tenor 5 tahun adalah sebesar 6 jutaan (OTR DKI Jakarta).

Atau katakan jika ingin membeli New Fortuner 2.4 VRZ 4X2 A/T Diesel TRD dengan harga Rp 568.000.000. Bermodalkan DP 30% atau 170 jutaan, cicilan perbulan untuk tenor 5 tahun adalah sebesar 9 Jutaan ( OTR DKI Jakarta) .

Promo Diskon Ban Baru

Saat ini sudah mulai masuk musim hujan, waktu yang tepat untuk mengecek kondisi ban dan menggantinya jika sudah saatnya. Ban merupakan satu-satunya komponen mobil yang berhubungan langsung dengan jalan, begitu kehilangan kendali atas ban, seperti ketika menerjang genangan air sehingga menyebabkan aquaplaning, potensi kecelakaan sangat besar.

Bagaimana ciri-ciri ban harus diganti? Pertama AutoFamily harus mengecek TWI atau Tread Wear Indicator. Tanda tersebut merupakan batas keausan ban yang diizinkan untuk tetap di pakai. Kalau telapak ban sudah menyentuh tanda TWI, berarti harus diganti. Berikutnya adalah cek potensi benjolan di dinding ban. Benjolan bisa disebabkan oleh beberapa kondisi, misalnya tekanan angin yang sering kurang atau pernah menabrak lubang dengan kecepatan tinggi. Potensi masalah lain yang harus dicek adalah ‘retak rambut’ di dinding ban.

Bila semua tanda-tanda di atas sudah terlihat, artinya ban mobil AutoFamily sudah wajib diganti. Urusan Toyota lebih mudah, silakan berkunjung ke Auto2000 Digiroom untuk membeli ban mobil baru Toyota. Menariknya, ada promo diskon langsung  untuk pembelian di website auto2000.co.id.

“Urusan Toyota lebih mudah, Lihat dan rasakan kehadiran  New Fortuner dan New Kijang Innova untuk AutoFamily di www.auto2000.co.id. Selain bisa booking jadwal test drive, mencoba simulasi kredit, tersedia program promo ditawarkan melalui Auto2000 Digiroom, termasuk diskon untuk pembelian ban baru. Manfaatkan segera kesempatan spesial ini,” terang Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Minggu (18/10/2020).

Tinggalkan Balasan