ruangoto.com

NETA V Melakukan Dealer Partnership Dengan 4 Dealer Ternama

RuangOto.com – NETA V resmi masuk ke pasar Indonesia melalui acara Grand Launching yang diadakan pada Selasa, 24 Oktober, kemarin. NETA V merupakan Electric Vehicle (EV) dari Tiongkok yang didirikan pada tahun 2014 dan baru memasuki pasar Indonesia pada Oktober 2023 melalui NETA Auto Indonesia.

NETA V dibandrol dengan harga Rp 379.000.000 (on the road Jakarta) dan konsumen akan mulai mendapatkan unit pada bulan November 2023.

Dalam acara Grand Launching NETA V, PT NETA Auto Indonesia atau NETA juga
menggandeng beberapa dealer untuk menjadi Dealer Partner dari NETA di Indonesia.
NETA bekerjasama dengan Thamrin Group, Arista Group, PT Nev Auto Mobil dan PT Auto
Investa International untuk dapat menjangkau konsumen NETA yang lebih luas dan penandatanganan kesepakatan dengan deretan nama Dealer Group ternama ini dilakukan pada acara The Grand Launch of NETA V kemarin, 24 Oktober 2023 di Jakarta. Hasil kesepakatan penandatangan tersebut NETA berencana akan meresmikan total 10 dealer sampai akhir tahun 2023 ini. Untuk saat ini, sudah ada 4 lokasi yang sudah beroperasi untuk Dealer NETA yang terletak di Kelapa Gading, Puri, Tebet, dan Serpong, serta untuk 6 Dealer lainnya rencana akan beroperasi dalam waktu dekat ini yaitu di Kebon Jeruk,
Mampang, Bandung Soekarno Hatta, Surabaya Kenjeran, Palembang, dan Bali, tentunya akan ada rencana perluasan hingga Sumatra, Sulawesi dan Kalimantan.

Setiap Dealer Partner dari NETA V, akan memfasilitasi konsumen dengan 3S (Sales, service, Spare Parts) dan setiap dealer juga sudah dilengkapi dengan AC Charging.

“Kami berupaya untuk dapat menjangkau konsumen dengan lebih mudah melalui
kerjasama dengan Dealer – Dealer ternama yang terletak di berbagai titik di area Jabodetabek, Jawa, Bali, Sumatra, Kalimantan dan Sulawesi. Untuk saat ini kami berfokus di area pusat dan akan terus berkembang setiap bulannya. Target kami kedepannya tentunya
memiliki Dealer dengan fasilitas yang memadai untuk mobil listrik masa kini yang tersebar luas di seluruh Indonesia, namun untuk sekarang NETA akan fokus ke area Jawa, Bali dan Sumatra terlebih dahulu,” tutur Deputy Network & Sales Director dari PT NETA Auto Indonesia, Dian Fardiansyah.

 

Iklan