Motor show premiere untuk Taycan 4S, Macan Turbo dan 99X Electric di California

RuangOto.comPorsche Taycan merayakan debutnya di Amerika Serikat di LA Auto Show pada tanggal 20 November 2019. Sedan sport empat pintu yang semuanya elektrik menawarkan kinerja dan konektivitas yang diharapkan dari sebuah Porsche, dengan kegunaan sehari-hari. Metode produksi yang sangat maju dan kemampuan Taycan menetapkan standar baru di bidang keberlanjutan dan digitalisasi. Mengambil panggung utama di dudukan Porsche akan menjadi Taycan 4S baru, yang sekarang menjadi titik awal dari rentang yang sampai sekarang hanya terdiri dari Taycan Turbo dan Taycan Turbo S. Taycan 4S tersedia dengan dua ukuran baterai: Kinerja Baterai menghasilkan hingga 390 kW (530 PS), sedangkan Performance Battery Plus memberikan hingga 400 kW (571 PS) daya overboost.
“Setahun yang lalu kami memperkenalkan generasi terbaru 911 di Los Angeles,” kata Oliver Blume, Ketua Dewan Eksekutif Porsche AG. “Sekarang kami menindaklanjuti dengan Taycan – mobil sport listrik pertama dari Porsche. California sudah seperti rumah kedua bagi Porsche selama beberapa dekade. Di sinilah basis penggemar 911 terbesar di dunia. Dengan Taycan, kami menghubungkan masa lalu kami ke masa depan dan kami akan melanjutkan kisah sukses Porsche. “
Selain Taycan, Porsche juga memilih LA Auto Show sebagai lokasi debutnya di Amerika Serikat untuk Macan Turbo baru. Dengan 324 kW (440 PS), ia mengasumsikan status unggulan di antara mobil sport SUV kompak Porsche. Bersamaan dengan debut Porsche di Formula E pada 22 dan 23 November 2019, Porsche 99X Electric, mobil balap elektrik pertama merek ini juga dipajang di LA Auto Show.

Porsche Taycan 4S: versi ketiga dari sports car listrik


Mengikuti Taycan Turbo S dan Taycan Turbo, Taycan 4S adalah titik awal baru line-up listrik. Baterai Kinerja satu dek dengan kapasitas kotor 79,2 kWh dipasang sebagai standar, sedangkan Baterai Kinerja dua dek (kapasitas kotor 93,4 kWh), yang akrab dengan Taycan Turbo S dan Taycan Turbo, tersedia sebagai opsi.
Output daya dan rentang karena itu bervariasi. Dengan Performance Battery, Taycan 4S menghasilkan daya overboost hingga 390 kW (530 PS); dilengkapi dengan Performance Battery Plus, ia menghasilkan hingga 420 kW (571 PS). Kedua varian Taycan 4S berakselerasi hingga 100 km / jam dalam 4,0 detik. Kecepatan tertinggi juga 250 km/jam dalam kedua kasus dan jangkauan hingga 407 kilometer dengan Baterai Kinerja dan hingga 463 kilometer dengan Baterai Kinerja Plus (sesuai dengan WLTP dalam setiap kasus). Daya pengisian maksimum (puncak) adalah 225 kW (Baterai Kinerja) dan 270 kW (Baterai Kinerja Plus).
Akselerasi yang mempesona, traksi mobil sport, dan tenaga luar biasa yang tersedia secara terus menerus – kekuatan Taycan juga berlaku untuk 4S. Motor sinkron yang tereksitasi secara permanen pada gandar belakang memiliki panjang aktif 130 milimeter, yang membuatnya lebih pendek 80 mm dari pada Taycan Turbo S dan Taycan Turbo. Dengan motor di gandar depan dan belakang untuk memfasilitasi penggerak semua roda, serta transmisi dua kecepatan di gandar belakang, arsitektur penggerak 4S terdiri dari sorotan teknis utama yang sama dengan saudara kandungnya. Ini juga berlaku untuk manajemen pengisian daya cerdas mobil dan aerodinamika yang mengesankan: dengan nilai Cd dari 0,22, aerodinamika memberikan kontribusi yang signifikan terhadap konsumsi energi yang rendah dan rentang penambah daya.
Dengan desainnya yang bersih dan murni, Taycan menandai awal era baru. Pada saat yang sama, ia mempertahankan DNA desain Porsche yang ikonik. Dari depan, terlihat sangat rendah dan lebar dengan sayap yang sangat berkontur. Siluetnya dibentuk oleh garis atap sporty yang miring ke bawah ke belakang. Bagian samping yang sangat terpahat juga merupakan karakteristik. Kabin ramping, D-pillar belakang yang ditarik dan bahu sayap yang terlihat jelas menghasilkan bagian belakang yang sangat ditekankan dan khas dari merek tersebut. Ada juga elemen inovatif seperti logo Porsche efek-kaca, yang terintegrasi dalam bar cahaya kontinu di bagian belakang.
Kokpit juga menandakan dimulainya era baru dengan struktur yang jelas dan arsitektur yang sama sekali baru. Cluster instrumen yang berdiri bebas dan melengkung membentuk titik tertinggi di dasbor. Layar infotainmen pusat 10,9 inci dan layar penumpang opsional digabungkan untuk membentuk pita kaca terintegrasi dalam tampilan panel hitam.
Porsche menggunakan sistem kontrol terpusat jaringan untuk sasis Taycan. Kontrol Sasis Porsche 4D terintegrasi menganalisis dan menyinkronkan semua sistem sasis secara real time. Taycan 4S memiliki fitur suspensi udara adaptif dengan teknologi tiga ruang termasuk kontrol peredam elektronik PASM (Porsche Active Suspension Management) sebagai standar. Hal ini juga dilengkapi sebagai standar dengan cat enam-piston aluminium monobloc enam-piston bercat merah di bagian depan dan kaliper aluminium empat-piston di bagian belakang. Cakram rem besi cor internal memiliki diameter 360 mm di depan dan 358 mm di belakang.

Porsche Macan Turbo dengan 440 PS: Lebih kuat, lebih cepat, lebih lincah

Macan Turbo baru sekarang memimpin dalam jajaran model SUV kompak Porsche. Mesin biturbo 2,9 liter, enam silinder baru dalam model andalannya yang diperbaharui secara luas ini menawarkan 324 kW (440 PS), tenaga sepuluh persen lebih besar dari pendahulunya dari perpindahan 20 persen lebih sedikit.
Dengan paket Sport Chrono opsional, mobil berlari dari nol hingga 100 km / jam dalam 4,3 detik – tiga per sepuluh lebih cepat dari sebelumnya. Kecepatan tertinggi mobil adalah 270 km / jam, yang merupakan peningkatan empat km / jam. Sorotan dari sasis yang ditingkatkan adalah sistem Porsche Surface Coated Brake (PSCB) berkinerja tinggi yang dipasang sebagai standar. Berkat lapisan tungsten karbida yang tipis, ia menghasilkan debu rem hingga 90 persen lebih sedikit dibandingkan dengan rem besi tuang konvensional.
Secara eksternal, Macan Turbo ditandai oleh tren gaya generasi model yang direvisi. Range-topper baru ini juga membedakan dirinya berkat aksen unik seperti ujung depan spesifik-Turbo dan spoiler atap tetap dengan desain sayap ganda.
Pengemudi dan penumpang sama-sama mendapat manfaat dari interior Macan yang ditingkatkan, yang mencakup kursi olahraga 18 arah yang adaptif dan sistem suara surround BOSE®.

Porsche 99X Electric: Balapan pertama di Formula E paralel dengan LA Auto Show


Setelah lebih dari 30 tahun, Porsche kembali ke balap formula. Dengan Porsche 99X Electric, perusahaan ini membangun kehadiran karya di Kejuaraan Formula E-ABB FIA 2019/2020. Reorganisasi komitmen motorsport yang terkait berasal dari rencana Porsche Strategy 2025, di mana keduanya memiliki mobil sport road-going GT dan fitur mobil sport elektrik. Kehadiran, dan tentu saja sukses, dalam motorsport dengan mobil balap bertenaga listrik adalah bagian penting dari strategi “Misi E” perusahaan.
Porsche 99X Electric juga akan berfungsi sebagai platform pengembangan untuk mobil jalan produksi listrik semua masa depan. Inti dari mobil balap yang sepenuhnya listrik ini adalah Porsche E-Performance Powertrain, yang pengembangannya telah memainkan peran sentral sejak awal. Peraturan Formula E menetapkan sasis dan baterai standar, sementara teknologi penggerak dikembangkan oleh pabrikan.
Pada pertengahan Oktober, Tim TAG Heuer Porsche Formula E menyelesaikan pengujian intensif selama tiga hari di Sirkuit Ricardo Tormo dekat Valencia. Ini adalah pertama kalinya di trek dengan semua tim lain yang bersaing di Musim 6 dari ABB FIA Formula E Championship 2019/2020 dan itu memberikan pengalaman berharga bagi tim kerja dan dua pembalap regulernya, Neel Jani dan André Lotterer.

Tinggalkan Balasan