Mitsubishi Metro Life – showroom gaya hidup dengan konsep baru

RuangOto.com Mitsubishi Motors (Thailand) Co., Ltd., bekerja sama dengan Mitsu Metro Co., Ltd., telah meluncurkan ‘Metro Life’, ruang pamer terbaru dengan konsep baru. Ini adalah outlet Mitsubishi Dealer andalan oleh Mitsu Metro. Metro Life meniru model strategi merek global Mitsubishi Motors ‘Drive Your Ambition’. Ini mewujudkan operasi penjualan dan layanan yang inovatif dan kreatif, dan dikembangkan sebagai pola dasar ruang pamer Mitsubishi untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan meningkatkan kekuatan merek.

Morikazu Chokki, Presiden dan CEO, Mitsubishi Motors (Thailand) Co., Ltd., mengatakan, “Kami senang dapat bekerja sama dengan Mitsu Metro Co., Ltd. dalam mentransformasikan showroom Mitsubishi. Kunci dari kemajuan ini adalah fokus pada permintaan pelanggan, layanan dan gaya hidup dengan keinginan untuk mengeksplorasi. Metro Life akan menjadi model showroom gaya hidup baru kami di area lain di masa depan. ”
Metro Life adalah dealer Mitsubishi kedua kami setelah Mitsu Metro di Hatairat Street, distrik Min Buri yang telah beroperasi selama lebih dari 5 tahun. Mitsu Metro telah melayani lebih dari 6.000 pelanggan sejak dibuka. Sebagai outlet unggulan, Mitsu Metro on Hatairat menawarkan ruang pamer untuk mobil Mitsubishi baru dan bekas, dan fasilitas perawatan kendaraan yang termasuk yang terbesar dalam hal ruang layanan dan ruang pengecatan.

Karena itu, kami sangat senang memanfaatkan kesempatan untuk mengembangkan showroom unggulan lainnya. Hari ini, Metro Life – showroom 1S Mitsubishi generasi baru pertama, siap menawarkan aktivitas gaya hidup pelanggan yang ‘Mendorong Ambisi Anda’, ”kata Boonlert Boonvisut, Ketua, Grup Perusahaan Metro.

Ruang pamer Metro Life memiliki luas 434 m. ruang fungsional total. Lantai G menampilkan area penerimaan yang menampilkan pertunjukan atau model edisi khusus, bersama dengan kafe. Ruang kerja bersama berada di lantai 1 yang menyediakan layanan dalam suasana yang menginspirasi. Ini juga dapat berfungsi sebagai zona gaya hidup, sedangkan lantai 2 merupakan rumah bagi jajaran model Mitsubishi.
Burin Boonvisut, CEO, Mitsu Metro Co., Ltd. mengatakan selama pembukaan resmi, “Kami mengembangkan Metro Life untuk menjadi customer-centric dan selaras dengan ‘Drive Your Ambition’, strategi merek global Mitsubishi Motors. Kami menerjemahkan strategi menjadi pengalaman nyata bagi pelanggan di pusat kota Bangkok, dengan fokus pada generasi baru dan keluarga yang aktif di luar rumah serta kegiatan media sosial. ”

Metro Life memiliki staf yang berpengalaman dan berencana untuk terus menggelar kegiatan gaya hidup kreatif sebagai tanggapan terhadap minat pelanggan generasi baru seperti seni dan musik, pencicipan makanan dan anggur, bepergian, serta olahraga dan kesehatan.

Selama periode pembukaannya, Metro Life menampilkan replika Mitsubishi Model A (Model A asli pertama kali diluncurkan pada tahun 1917), dan juga menyajikan pameran ‘Present from the Past’ yang menciptakan kembali presentasi karya seni dengan mengintegrasikan lukisan dengan AR Teknologi (Augmented Reality). Pameran ini dikembangkan oleh Pichaya O, artis pemenang penghargaan yang terus bekerja dengan merek-merek terkenal dari banyak industri.

Metro Life terletak di Gedung Metropolitan Gypsum 539/2, Jalan Sri-Ayudhya, kecamatan Thanon Phaya Thai, distrik Ratchathewi, Bangkok, Tel. 0-2092-2777

Penulis : Komar Johari


Tinggalkan Balasan