RuangOto.com - MG merespons NEW NORMAL dengan menggerakkan “hasrat untuk menjadi lebih baik” dan bersiap untuk membuka 150 cabang pada akhir tahun ini.
Dengan adanya BIMS 2020 di gedung IMPACT Muang Thong Thani, Nonthaburi, Thailand, SAIC Motor-CP Co, Ltd dan Penjualan MG (Thailand) Co, Ltd, sebagai produsen dan distributor mobil MG di Thailand, menggarisbawahi arah bisnis dan dimensi baru merek tersebut saat menggerakkan "hasrat untuk menjadi lebih baik", menghadirkan semua model MG, inovasi mobil, dan penawaran eksklusif di Bangkok International Motor Show 2020.
Novel coronavirus atau pandemi Covid-19 telah membawa banyak perubahan dan perkembangan di berbagai bidang yang pada gilirannya membantu menciptakan inovasi baru dan NEW NORMAL di mana orang belajar beradaptasi dengan perubahan di tingkat pribadi dan publik. Dalam beberapa bulan terakhir, MG telah bergerak penuh ke arah rencana operasional bisnis perusahaan yang sebelumnya dijadwalkan yang meliputi debut NEW ZS ZS melalui Facebook Live dan YouTube serta peluncuran Akun Line Resmi dan saluran TikTok terbaru sehingga ada lebih banyak platform komunikasi untuk merek dan produk yang akan mengarah pada lebih banyak interaksi di antara kelompok sasarannya.
Dalam hal penjualan, MG telah menawarkan penawaran eksklusif untuk membantu meringankan beban pelanggan selama beberapa bulan terakhir. Selain itu, perusahaan juga memperhatikan kesehatan dan keselamatan pelanggan dengan penerapan langkah-langkah pencegahan Covid-19 sehingga klien dapat yakin ketika mereka mengunjungi ruang pamer dan pusat layanan MG. Untuk kenyamanan pelanggan, perusahaan juga memungkinkan test drive dilakukan di rumah atau kantor klien. Dalam hal layanan, MG bekerja sama dengan dealer di seluruh negeri untuk meningkatkan jumlah unit Layanan Selulernya menjadi 91 yang dapat mencakup semua area di Thailand. Pada saat yang sama, MG terus membuka ruang pamer dan pusat layanan standarnya. Perusahaan mengharapkan untuk memiliki 137 ruang pamer dan pusat layanan di seluruh negeri pada akhir bulan ini dan diharapkan mencapai 150 pada akhir tahun ini.
Terlepas dari operasi bisnisnya, MG juga memiliki misi yang kuat untuk mendukung dan memberikan kembali kepada masyarakat. Salah satu proyeknya adalah “Together For Better Thailand” di mana bantuan yang sangat dibutuhkan dikirim ke berbagai organisasi yang terkena dampak wabah termasuk pengiriman 400.000 masker bedah ke gubernur provinsi di seluruh Thailand melalui Kementerian Dalam Negeri dan Yayasan Ruamkatanyu. . Perusahaan juga memberikan NEW MG EXTENDER kepada Bpk. Bhin Banloerit, Chumchon Thai Foundation dan Northern Development Foundation sebagai kendaraan untuk kegiatan amal di komunitas-komunitas nasional. Dengan pikirannya yang murah hati, MG berkomitmen untuk berdiri di samping semua orang Thailand dan mendukung masyarakat dengan segala cara yang mungkin.







Pongsak Lertruedeewattanavong, Wakil Presiden MG Sales (Thailand) mengatakan, “MG kini telah menjadi merek mobil yang diakui dengan pertumbuhan bisnis yang stabil terutama di segmen SUV yang menempati peringkat teratas untuk semua model. Pada paruh pertama tahun ini, NEW MG ZS melihat volume penjualan tertinggi di segmen B-SUV dan NEW MG HS berada di puncak segmen C-SUV. Sementara itu, MG ZS EV juga dianggap sebagai model nomor satu di antara kendaraan bertenaga listrik. Perusahaan berkomitmen untuk bergerak maju dan memperkenalkan inovasi dan teknologi baru kepada pelanggan Thailand. Kami tidak akan pernah berhenti mengembangkan operasi bisnis kami di semua dimensi dan mendorong "Passion To Be Better" untuk memberikan yang terbaik bagi klien kami. "
“Adapun Bangkok International Motor Show tahun ini, MG menghadirkan semua model termasuk NEW MG ZS, NEW MG ZS EV dan NEW MG HS serta NEW MG EXTENDER, MG V80 dan Hatchback MG 3. Yang ditawarkan di acara tersebut juga merupakan penawaran dan promosi khusus bagi pengunjung, ”kata Pongsak.(Komar Johari)

Tinggalkan Balasan