RuangOto.com – Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI yang jatuh tiap tanggal 17 Agustus, OLX Autos menggelar program “Promo Kemerdekaan” bagi pelanggan yang melakukan transaksi secara online melalui layanan OLX Autos Jual-Beli-Tukar Tambah dan OLX Autos Authorized Dealer.

Program Promo Kemerdekaan ini digelar selama masa periode 9 Agustus 2021 sampai dengan 31 Agustus 2021. Adapun, program Promo Kemerdekaan ini bisa dinikmati oleh para pelanggan yang melakukan pembelian mobil di OLX Autos Jual Beli-Tukar Tambah dan OLX Autos Authorized Dealer secara online seiring dengan masih berlakunya Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM)di sejumlah wilayah.

Melalui program ini, pelanggan OLX Autos yang membeli mobil di OLX Autos Jual-Beli-Tukar Tambah dan OLX Autos Authorized Dealer akan mendapatkan saldo bensin digital senilai Rp 170 ribu, dan juga diskon senilai Rp 1,7 juta hanya dengan menunjukkan kartu vaksin.

Director of OLX Autos Agung Iskandar mengatakan bahwa “Selain turut memeriahkan Hari Kemerdekaan RI yang ke-76, Promo Kemerdekaan ini juga merupakan salah satu bagian dari upaya OLX Autos dalam membangkitkan kembali semangat dan juga ekonomi masyarakat di tengah tantangan Covid-19,” katanya.

OLX Autos Jual-Beli-Tukar Tambah merupakan layanan jual beli mobil berkualitas yang memberikan fasilitas seperti 7 hari garansi uang kembali, 30 hari garansi mesin, inspeksi mobil dengan menyeluruh, dan home test drive. Sementara itu, OLX Autos Authorized Dealer merupakan diler mobil bekas terpercaya rekanan resmi OLX Autos yang bergaransi dan membantu diler untuk mengembangkan bisnis mereka termasuk mendapatkan, mengelola stok mobil bekas yang berkualitas hingga pemasaran.

Total store OLX Autos Jual-Beli-Tukar Tambah yang ada saat ini mencapai 6 store, sehingga total store OLX Autos mencapai 46 store (termasuk OLX Autos Authorized Dealer) dan masih akan diperluas hingga ke luar Jabodetabek seperti Bandung dan Surabaya. Penambahan store terus dilakukan seiring dengan meningkatnya tren permintaan mobil bekas di Tanah Air.

Selain bisa menikmati program Promo Kemerdekaan, OLX Autos menawarkan benefit layanan after sales (purna jual) yang semakin memberikan rasa nyaman membeli mobil bekas di OLX Autos.

“Dengan Semangat Merdeka meski di tengah pandemi ini, kami ingin terus memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan yang sudah memberikan kepercayaannya kepada kami dengan tetap mematuhi kebijakan yang ditetapkan pemerintah, termasuk dengan kebijakan PPKM dan program vaksinasi. Saat ini, OLX Autos terus menggalakkan program vaksinasi kepada seluruh karyawan dan dapat kami sampaikan bahwa seluruh petugas lapangan OLX Autos sudah mengikuti program vaksinasi ini. Bersama-sama kami berkomitmen untuk terus membantu mengendalikan penyebaran Covid-19 di Tanah Air,” jelas Agung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *