Ruangoto.com – Royal Enfield, pemimpin global di segmen sepeda motor ukuran menengah, menawarkan pengalaman berkendara yang berbeda untuk media, dikelilingi oleh pemandangan alam menawan. Ditemani oleh sang legenda yang terlahir kembali, All-New Classic 350, sebagai teman sempurna untuk menjelajahi berbagai medan, baik jalan perkotaan maupun off-road, Royal Enfield mengajak teman-teman media di Bandung untuk mengunjungi KM 0 Citarum, serta mengadakan riding penanaman pohon bersama Satgas Citarum Harum dan kepala desa setempat.

Perjalanan ini sesuai dengan visi Royal Enfield untuk #LeaveEveryPlaceBetter – selalu meninggalkan jejak positif dalam rute riding yang ditempuh. Rute perjalanan dimulai dari dealer  Royal Enfield terbaru di Bandung di Jalan Mohammad Toha, kemudian melewati area Bojongsoang, Ciparay, Pacet, dan berakhir di Danau Cisanti. Para pengendara menjelajahi tempat-tempat indah di sekitarnya, dimana Classic 350 menjadi pendamping sempurna untuk mencapai harmoni antara manusia, mesin, dan medan yang ditempuh.

Area Citarum pun sengaja dipilih karena Sungai Citarum merupakan hulu dari air yang mengalir ke sungai-sungai di kota Bandung. Penanaman pohon di Citarum Harum ikut membantu program reboisasi pemerintah, dan membantu menangani dampak banjir di kota Bandung.

Royal Enfield All-New Classic 350 dirancang dari inspirasi seri motor Classic pada tahun 1948 dengan terobosan Royal Enfield Model G2. Setelah 14 tahun dan lebih dari 3 juta sepeda motor yang diproduksi, Royal Enfield Classic telah membangun warisannya sendiri, dan All-New Classic 350 siap untuk melanjutkan warisan ini ke tahap lebih jauh.

“Sebagai brand sepeda motor tertua dengan produksi berkelanjutan, Royal Enfield memahami betul pentingnya menjaga kelestarian alam dan meninggalkan jejak positif di setiap perjalanan yang dilalui. Bersama dengan motor terbaru kami, Royal Enfield All-New Classic 350, acara ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami dalam mengajak komunitas di Bandung untuk membangun jiwa ramah lingkungan,” ujar Anuj Dua, Business Head of Royal Enfield Asia Pacific.

Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.