RuangOto.com – Astra Peugeot selalu memberikan layanan purna jual kepada seluruh konsumen setianya sebagai prioritas utama. Konsep Peace of Mind Astra Peugeot begitu melekat dengan jaminan Warranty dan Peugeot Maintenance Package selama 5 tahun.
Astra Peugeot tetap memberikan Jaminan Warranty selama 5 tahun atau 100.000 km dan Free Service & Spare Parts selama 5 tahun atau 60.000 km dan juga 24 Hours Emergency Roadside Assistance selama 5 tahun dari Astraworld. Jaminan Astra Peugeot menjadi daya tarik untuk line up andalannya di pasar Indonesia. Peugeot SUV 3008 dan 5008 GT Lines series maupun Allure Plus series mendapat pelayanan prima dari Astra Peugeot.

Pertanyaannya, apakah masih diperlukan asuransi untuk unit kendaraan? Jawabannya perlu. Bagaimanapun asuransi tetap dibutuhkan untuk melakukan perlindungan paripurna terhadap kendaraan lansiran Astra Peugeot.
“Asuransi kendaraan masih diperlukan untuk perlindungan kendaraan. Apalagi berkenaan dengan penggunaan mobil di jalan. Akibat yang ditimbulkan atau insiden selama di jalan, pihak asuransi perlu meng-cover kerugian,” tukas Fajar Tjendikiawan, Finance & Marketing Departmen Head Astra Peugeot.

Insiden bisa terjadi kapan saja secara disengaja maupun tidak. Untuk menanggulangi biaya perbaikan akibat insiden yang terjadi dapat dicover oleh asuransi. Banyak keuntungan yang didapat dengan mengasuransikan kendaraan seperti meminimalkan ketidakpastian resiko sehari-hari saat berkendara. Asuransi sangat berperan untuk transfer resiko secara finansial untuk memperbaiki kendaraan yang diakibatkan oleh insiden yang terjadi.
Secara garis besar asuransi kendaraan bermotor terdiri dari dua bagian kondisi pertanggungan (jaminan) yakni Total Loss Only (TLO) dan Comprehensive (All Risk). Ada banyak perusahaan asuransi sebagai pilihan. Untuk Astra Peugeot biasa bermitra dengan Garda Oto (Asuransi Astra) namun pilihan tetap berada di tangan konsumen untuk memilih penyedia layanan Asuransi kendaraannya.

Kembali lagi ke jenis pertanggungan, sejatinya, comprehensive menjadi pilihan jaminan pertanggungan yang ideal ketimbang total lost only (TLO). Apalagi bila mobilitas Anda tinggi serta berada di lalu lintas padat menjadi menu keseharian.

Potensi terjadinya insiden di lapangan cukup besar mengintai mobil Anda. Insiden kecil seperti serempetan dengan pengendara lain cukup mungkin terjadi di wilayah perkotaan. Tingkat kepadatan kendaraan sudah menjadi bagian dari keseharian berkendara. Untuk itu, asuransi comprehensive menjadi pilihan terbaik.

Ditambah lagi, sederet perluasan jaminan lain menjadi standar paket asuransi. Sebut saja third party liability (TPL), personal accident (PA) lainnya. Jelas dengan memiliki berbagai fasilitas asuransi akan memberikan rasa aman untuk Anda saat berkendara.

Tinggalkan Balasan