MBC Indonesia Melantik Pengurus MBC Tegal Periode 2020 – 2025


RuangOto.com – Regenerasi kepengurusan suatu klub/ komunitas bikers perlu dilakukan agar eksistensinya tetap terjaga dengan baik. Dimana akan ada pergantian pengurus secara periodik dengan tujuan agar adanya penyegaran struktur kepengurusan yang menjalankan roda organisasinya.

Seperti yang dilakukan oleh klub bikers pengguna motor besar (Moge) yang tergabung didalam Motor Besar Club (MBC) Chapter Tegal pekan lalu. Usai mereka melakukan pemilihan dan membentuk pengurus baru menggantikan kepengurusan yang lama, mereka melaksanakan pelantikan pengurus periode 2020 – 2023.

Meskipun ditengah pandemi Covid-19, mereka tetap penuh semangat dan optimis menggelar acaranya ini di Grand Dian Hotel Guci, Tegal, Jawa Tengah, Sabtu (6/6). Turut hadir didalam acara ini perwakilan Dewan Pengurus MBC Indonesia yang dipimpin langsung oleh Sekjen MBC Indonesia Bro Rian.

Acara pelantikan dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya lalu beberapa sambutan. Kemudian acara inti prosesi pelantikan pengurus MBC Tegal periode 2020-2025 ditandai dengan pembacaan naskah pelantikan, pembacaan kode etik MBC Indonesia lalu penyerahan bendera MBC Tegal oleh Bro Rian kepada Bro Sigit, Ketua MBC Tegal yang baru.

Dalam sambutannya, Bro Rian berpesan agar para bikers anggota MBC Indonesia agar selalu melibatkan Tuhan dalam setiap langkah atau kegitannya agar diberikan keselamatan dan keberkahan lalu jangan lupa hormati sesama pengguna jalan lainnya serta jangan sombong tetap rendah hati, meski anggota MBC Tegal ada Perwira Polisi.

“Saya sangat mngharapkan MBC Tegal yang bermarkas di kota bahari yang indah dan penuh sejuta senyum dipagi hari ini nantinya akan siap menggelar even biker berskala Nasional atau Internasinal. Indahnya kota Tegal ini harusnya jangan hanya sekedar untuk transit para bikers, tapi bisa tinggal lebih lama atau menginap agar juga bisa menikmati indahnya kota Tegal dimalam hari,” ujar Bro Rian.

Menurut Bro Rian lagi, di kota Tegal masih banyak destinasi yang akan memanjakan mata dan membuat hati bahagia. “Mbc Tegal akan merangkul semua bikers di wilayah Tegal sekitarnya sebagai sedulur di MBC Indonesia dan bisa mendapatkan KTA MBC Tegal Sedulur. Salam cekakak cekikik bikers sejati,” lanjut Bro Rian.

Sementara itu, sebagai Ketua MBC Tegal yang baru Bro Sigit yang juga dokter ini mengucapkan terima kasih kepada semua anggota MBC Indonesia all chapter dan partisipan lainnya baik yang hadir, maupun yang tidak bisa hadir yang telah mendukung suksesnya acara ini.

“Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada para bikers lainnya dari Tegal, Brebes dan Pemalang yang telah menyempatkan hadir meramaikan acara sederhana kami ini. Semoga kedepannya nanti MBC Tegal semakin solid dan bertambah kompak,” ujar Bro Sigit.


Susunan Pengurus MBC Tegal periode 2020 – 2025 :

  1. Ketua : Bro Sigit Laksmana
  2. Wakil Ketua : Bro Wahyu TBW
  3. Penasehat : 1. Bro Darmadi
    2. Bro Heris Ariadin
  4. Sekertaris : 1. Bro Imam Bahaudin
    2. Bro A. Guntoro
  5. Bendahara : Bro Aprizal M Almutaqin
  6. Sie. Humas : 1. Bro Rama Sahid
    2. Bro Anom TJ
  7. Sie. Hukum : Bro M Aprilliandi SH.MH
  8. Sie Kegiatan : 1. Bro Agung T
    2. Bro Prasnendro Yuswandian
    3. Bro Denni Motoh
    4. Bro Achmad Hilmani

Tinggalkan Balasan