RuangOto.com – Presiden Motor Besar Club Indonesia (MBCI) untuk periode 2018 – 2023 Bro Rudy Susanto secara resmi telah menyampaikan surat pengunduran dirinya. Dimana surat tersebut dibuatnya pada tangga 1 November 2021. Dengan demikian, terhitung sejak tanggal pengunduran dirinya ini dibuat terjadi kekosongan untuk posisi yang ditinggalkannya tersebut.

Guna menjaga kelangsungan organisai dan menjalankan roda kepengurusan MBCI, maka Bro Rudy menunjuk Sekjend MBCI periode 2018 – 2023 Bro Irianto Ibrahim sebagai Pelaksana Tugas (PLT) Presiden MBC Indonesia dan Care Taker menjalankan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) MBCI.

Setelah menerima mandat yang ditunjukan kepada dirinya, Bikers senior moge berkepala plontos akrab disapa Bro Rian pun segera mempersiapkan agenda untuk melaksanakan Munaslub. Dia menyampaikan, rencananya akan dilaksanakan pada bulan Februari 2022.

“Diperkirakan akan dilakukan setelah Tahun Baru Imlek 2022. Berhubung kondisi masih pandemi, jadi lokasinya masih belum pasti, namun kemungkinannya di Wilayah Indramayu atau Bangka, tergantung mana yang lebih siap. Pemberitahuan rencana Munaslub ini pun sudah kami sampaikan keseluruh warga MBC Indonesia,” jelas Bro Rian, Jum’at (07/01).

Disaat proses menunggu kepastian wilayah yang siap menjadi tuan rumah Munaslub, Bro Rian mendapat kabar dan bahkan menerima undangan bahwasannya akan diselenggarakan Munaslub di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada tanggal 8 Januari 2022.

“Saya sangat terkejut menerima undangan tersebut, bagaimana tidak, sebagian besar yang duduk sebagai panitia pelaksananya bukanlah dari Pengurus Pusat MBCI. Seharusnya saya yang saat ini syah sebagai PLT President MBC Indonesia sekaligus Care Taker menjalankan Munaslub sesuai AD/ART MBC Indonesia,” lanjut Bro Rian.

Bro Rian menyebutkan, didalam undangan yang diterimanya itu tertulis nama dan tanda tangan panitia Munaslub MBCI 2022 yang terdiri dari Arif Purnomo (Ketua), Tri Prasetyo A (Sekretaris) dan Mayjen TNI Dr. Rizerius Eko H., S.E, S.A.P, M.Si (Dewan Pembina MBCI/ Steering Commitee Munaslub).

“Jelas dan sangat tegas saya sampaikan, Munaslub yang mereka laksanakan tersebut tidak syah dan tidak sesuai atau melanggar AD/ ART MBC Indonesia. Munaslub MBCI yang syah dan bisa dipertanggungjawabkan adalah yang akan kita laksanakan nanti pada bulan Februari 2022 dan segera akan kita siapkan undangannya,” tegas Bro Rian. (MBCI Pusat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.