Mazda Meluncurkan Mazda BT-50 Yang Serba Baru

RuangOto.com — Mazda Motor Corporation menjadi tuan rumah pemutaran perdana truk pick-up Mazda BT-50 all-new. Sepenuhnya dirancang ulang untuk pertama kalinya dalam sembilan tahun, BT-50 yang serba baru dipasok oleh Isuzu Motor Limited berdasarkan OEM, dan kendaraan akan dijual dengan nama merek Mazda yang dimulai di pasar Australia pada paruh kedua 2020.

Sejak debutnya pada tahun 2006, BT-50 telah dijual terutama di wilayah termasuk Oseania, ASEAN, Amerika Tengah dan Selatan, Timur Tengah dan Afrika. Desainnya yang sporty dan kuat, kinerja mengemudi yang luar biasa, mampu menghadapi semua jenis situasi mengemudi, dan fungsionalitas sangat dihargai oleh pengemudi yang secara aktif mengendarai truk pick-up.

Desain BT-50 yang serba baru mengekspresikan keindahan unik dari tema desain Mazda’s Soul of Motion dari Mazda dengan tenaga, ketangguhan, dan fungsionalitas utilitarian yang cocok untuk truk pick-up. Mazda mengembangkan BT-50 dengan tujuan melakukan perjalanan dan waktu yang dihabiskan di dalam kendaraan sangat menyenangkan. Kinerja mengemudi, fungsionalitas, dan keselamatan kendaraan memenuhi kebutuhan aktif dari berbagai situasi di mana pelanggan dapat menggunakan truk pick-up.

Mazda bertujuan untuk menjadi merek yang dapat menciptakan ikatan yang kuat dengan pelanggan dengan berfokus pada esensi murni mobil – kegembiraan mengemudi – dan berkomitmen untuk melestarikan bumi kita yang indah, memperkaya kehidupan manusia dan membuat masyarakat yang berlimpah yang mengangkat semangat semua orang.

Spesifikasi utama All-new BT-50 adalah sebagai berikut.
・ Spek Australia Double Cab, model 4×4 dengan transmisi otomatis (model dalam gambar terlampir)

(Komar Johari)

Tinggalkan Balasan