Mazda meluncurkan All-new Mazda CX-8 Premium Crossover SUV Di Bangkok

RuangOto.com – Mazda Sales (Thailand) Co. Ltd. dan Mazda Motor Corporation bersama-sama memperkenalkan SUV Crossover Premium CX-8 All-new di Thailand. SUV baru yang diluncurkan secara resmi oleh Mazda mencerminkan kemewahan dan keanggunan tingkat atas dengan konsep “The Precious Moment for All”. Ini adalah kendaraan yang dibangun dari inspirasi berdasarkan gaya hidup tanpa batas dan tanpa akhir.

All-New Mazda CX-8 adalah SUV mewah premium yang menampilkan tema desain “Less is More” minimalis. Ini menetapkan standar baru di pasar SUV 6 dan 7 kursi dengan platform yang dirancang untuk mobil penumpang.

Selain itu, ada 2 mesin yang diusung untuk All-New Mazda CX 8 yaitu 2.2 liter Diesel SKYACTIV-D Clean Diesel dan mesin bensin SKYACTIV-G 2.5 liter. Manfaat tambahan yang didapatkan oleh pelanggan adalah garansi 5 tahun dan perawatan gratis. Harga jual All-New CX-8 dimulai dengan THBaht1,59 juta.
Chanchai Trakarnudomsuk, Presiden Mazda Sales (Thailand) Co. Ltd., mengatakan, “Mazda menciptakan segmen kendaraan baru di Thailand dan kami menetapkan standar baru untuk pasar mobil sekali lagi. Pelanggan sekarang dapat membeli SUV premium 6 dan 7 kursi untuk seluruh keluarga tanpa batasan seperti sebelumnya.Dengan masyarakat Thailand yang didasarkan pada keluarga multi-generasi, CX-8 akan berfungsi sebagai kendaraan yang sempurna untuk momen-momen penting, menciptakan persahabatan dan kebahagiaan untuk semua. ”

“Kami telah menetapkan kelompok pelanggan yang jelas yang meliputi eksekutif perusahaan, pemilik bisnis, dan individu-individu sukses yang memiliki kepemimpinan kuat dan gaya hidup unik, seorang pemimpin keluarga yang memberikan kebahagiaan kepada anggota keluarga,” katanya.
Chanchai menambahkan bahwa dari 2015 hingga paruh pertama tahun fiskal 2019, berdasarkan survei pelanggan, mayoritas SUV 7-kursi yang dibeli di Thailand adalah PPV (Pickup Passenger Vehicle). Dan ketika digabungkan dengan segmen C-SUV 7 kursi, ia menempati urutan ketiga dalam penjualan, membuat 8,2% dari pasar. Popularitas tinggi adalah karena ruang interior yang besar cocok untuk keluarga dan fleksibilitas tinggi ketika harus mengangkut barang-barang besar. Ini menawarkan visibilitas dan jawaban yang bagus untuk semua jenis kegiatan gaya hidup.

“Meskipun PPV merupakan 88,8% dari seluruh penjualan SUV 7-kursi di negara ini, survei menunjukkan bahwa pelanggan berpikir PPV tidak cocok untuk berkendara di kota dan tingginya ketinggian perjalanan membuat sulit bagi orang tua dan anak-anak untuk masuk dan keluar . Pengenalan CX-8 hari ini akan mengisi celah itu, terutama dengan harga mulai hanya THBaht1,59 miliom, termasuk 5 tahun / 150.000 km garansi dan 5 tahun bebas perawatan, “tambah Chanchai.


Thee Permpongpanth, Wakil Presiden untuk Pemasaran dan Urusan Pemerintah, menambahkan, “All-new Mazda CX-8 adalah kendaraan yang menjawab terbaik untuk kebutuhan pelanggan. Telah diposisikan untuk mewakili “Era Baru SUV 3-Baris Crossover” dan merupakan SUV 3-baris premium terbaik di pasar. Mazda CX-8 diluncurkan dengan tema “Precious Moment for All”, dan merupakan kendaraan yang dibangun dari inspirasi untuk gaya hidup tanpa batas dan tanpa akhir. Ini adalah model unggulan lain dari Mazda yang akan menciptakan segmen pasar baru di Thailand, SUV 6 dan 7 kursi yang benar-benar dibangun di atas platform mobil penumpang. ”

“Interior yang luas tidak hanya menampung 7 orang, tetapi juga menetapkan standar baru dalam hal ruang yang dapat digunakan, material premium, dan kinerja superior. Ini telah dikembangkan dengan menggabungkan teknologi inovatif dengan kesatuan antara mobil dan pengemudi, menggunakan “Human-Centric Development”. CX-8 akan mengisi kekosongan, dan memiliki target pelanggan yang jelas termasuk eksekutif perusahaan top dengan kepemimpinan yang kuat dan gaya hidup yang unik, ”kata Thee.


All-new Mazda CX-8 tersedia dua pilihan mesin. Yang pertama adalah mesin 2.2 liter SKYACTIV-D Clean Diesel yang telah ditingkatkan dengan VVT (Variable Valve Timing) dan peningkatan turbo variabel 2-tahap. Ia menawarkan respons yang cepat dan tepat di setiap rentang kecepatan, menghasilkan hingga 190 tenaga kuda pada 4,500rpm dan torsi 450Nm mulai dari 2.000rpm. Trim Eksklusif XDL dilengkapi dengan sistem i-ACTIV AWD (All-Wheel-Drive) yang secara otomatis menyesuaikan dengan berbagai kondisi. Sementara itu, penghematan bahan bakar diklaim 17,5 km / liter.

Sedangkan, mesin bensin 2.5 liter SKYACTIV-G juga ditingkatkan, hadir dengan sistem Dual S-VT yang lebih responsif. Ia mampu mengembangkan 194 tenaga kuda pada 6.000 rpm dan torsi 258Nm pada 4.000 rpm. Terlepas dari mesin yang ekonomis dan ramah lingkungan, penghematan bahan bakar rata-rata adalah 13,5 km / liter. CX-8 juga dilengkapi dengan G-Vectoring Control (sistem GVC yang membantu mengurangi kelelahan dan menghaluskan kekuatan menikung.

Desain All-new Mazda CX-8 didasarkan pada filosofi “desain KODO: Jiwa Gerak” yang menampilkan konsep desain “Less is More” yang menghilangkan faktor-faktor yang tidak perlu, meninggalkan keindahan murni. Baik desain eksterior dan interior menawarkan bahan berkualitas tinggi dan tingkat fleksibilitas yang tinggi bagi pelanggan. Banyak hal penting telah diberikan pada ruang interior dan kenyamanan penghuni, dengan tata letak kursi 3 baris tersedia dengan pilihan 6- atau 7 kursi. Versi 6 kursi menampilkan “Kursi Kapten Eksklusif” individual di baris kedua, dan penuh dengan kotak penyimpanan, tempat gelas / botol, dua port USB dan nuansa jendela belakang. Versi 7-kursi dilengkapi dengan 3 kursi di baris kedua dengan sandaran tangan fungsi lipat 60:40, tempat gelas / botol dan dua port USB.
Kursi baris ketiga di kedua trim mampu menampung orang setinggi 170cm, dan dapat dilipat rata (50:50) untuk menambah ruang bagasi. Interior membawa nada warna gelap dengan kayu asli dan krom satin dan jok kulit Nappa Merah Tua dengan jahitan coklat gelap.Kursi pengemudi memiliki penyetelan listrik dan memori 8 arah, sementara kenyamanan interior disediakan oleh sistem kontrol iklim Tri Zone. Sistem surround 10 speaker BOSE hadir sebagai standar bersama dengan aplikasi smartphone Mazda Connect dan Apple CarPlay. Informasi ditampilkan pada layar sentuh 7 inci yang juga dapat digunakan dengan kenop.

All-new Mazda CX-8 menghadirkan fitur keamanan terbaik dengan paket i-Activsense serba yang memprediksi situasi darurat dan segera memperingatkan pengemudi yang akan bahaya.

Fitur standar yang ditawarkan di setiap level nya termasuk:

– Advanced Blind Spot Monitoring

– Rear Cross Traffic Alert

– 360 View Monitor

– Mazda Radar Cruise Control

– Smart City Brake Support

– Advanced Smart City Brake Support

All-new Mazda CX-8 tersedia 6 warna pilihan yaitu Soul Crystal Red, Machine Grey, Snowflake White Pearl, Jet Black, Deep Crystal Blue dan Sonic Silver.

Semua kampanye baru Mazda CX-8 dengan Tenaga Kerja Pemeliharaan Gratis 5 tahun *,Perpanjangan Garansi 5 tahun **, Asuransi Premium Mazda dan Tingkat bunga 1,99%.

Harga juaL ALL-NEW MAZDA CX-8:
[Sumber:Mazda Thailand]


Penulis : Komar Johari


                
                
			

Tinggalkan Balasan