ruangoto.com

HADIR KEMBALI DI IIMS 2023, SUZUKI MARINE PAMERKAN PRODUK RAMAH LINGKUNGAN BAGI PENGUNJUNG

RuangOto.com – Hadir kembali di IIMS yang diselenggarakan pada 16 – 26 Februari 2023 dan menjadi bagian dalam program khusus IIMS tahun ini yang bertajuk “Indonesia Boat Gathering (IBG) 2023”, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melalui lini bisnis Suzuki Marine ikut meramaikan pameran IIMS 2023 dan memiliki booth yang berlokasi di Hall B-2, booth B28. Program khusus “Indonesia Boat Gathering (IBG) 2023” ini merupakan pameran perahu rekreasi dan wisata bahari yang memanfaatkan momentum IIMS untuk memperkenalkan industri wisata bahari kepada masyarakat dengan menghadirkan beragam produk dan acara yang menginspirasi. Selaras dengan program tersebut, Suzuki Marine tidak hanya menampilkan outboard motor yang ramah lingkungan bagi ekosistem laut, tetapi juga menghadirkan kegiatan yang bekerja sama dengan NGO, Boat Builder, dan SCRC (Suzuki Club Reaksi Cepat).

Berpartisipasi sebagai salah satu peserta dalam program Indonesia Boat Gathering 2023, Suzuki Marine yakin bahwa program ini menjadi langkah baik untuk membantu memajukan industry maritim dan transportasi laut. Bergabungnya Suzuki Marine di program khusus IIMS yang bertajuk “Indonesia Boat Gathering 2023” juga menjadi perwujudan Suzuki dalam kampanye Clean Ocean Project, yang sudah dijalankan di berbagai negara termasuk Indonesia, guna untuk mewujudkan lingkungan maritim yang lebih bersih dan selanjutnya memberikan kenyamanan bagi masyarakat lingkungan sekitar hingga masyarakat luas,” terang Aceng Ulumudin, Suzuki Marine Department Head PT SIS.

Di IIMS 2023 kali ini, Suzuki Marine menyelenggarakan diskusi tentang Marine Industry  dengan mengajak perwakilan dari berbagai stakeholder yang berlangsung pada Minggu, 19 Februari 2023 di area main Stage. Setiap harinya, pengunjung berkesempatan melihat outboard motor Suzuki DF250 yang dipasang pada kapal fiber 7,5m center console  yang merupakan hasil kolaborasi dengan Marathon Boat. Selain itu 3 outboard motor  lainnya juga turut dipamerkan, yaitu model DF325A, model DF115B, serta model DF20A.

Model DF325A merupakan model unggulan dari Suzuki Marine karena mampu bekerja secara sempurna menyeimbangkan kekuatan dan daya dorong yang luar biasa berkat teknologi Dual Propeller yang merupakan satu-satunya di Indonesia, dengan efisiensi bahan bakar, dan keandalan yang terpercaya.. Hadir juga model DF115B, dimana model ini disematkan teknologi Microplastic Collecting Device  didalamnya, sebagai bentuk perwujudan dari kampanye global milik Suzuki “Clean Ocean Project”. Terakhir adalah model DF20 yang merupakan outboard motor 4 Tak dan memiliki mesin bertenaga 20 HP. Model ini menjadi outboard motor yang ramah lingkungan dan cocok digunakan oleh nelayan untuk mencari mata pencaharian. Selain memamerkan 3 outboard motor  unggulan dan kapal, Suzuki Marine juga hadirkan ECSTAR Oil Marine dan berbagai aksesoris mesin lainnya.

Kesempatan melihat outboard motor ramah lingkungan dari Suzuki tersebut dapat disaksikan secara langsung oleh pengunjung IIMS 2023. Lebih dari itu, penggunjung  juga dapat melakukan pembelian di booth Suzuki Marine selama “Indonesia Boat Gathering 2023” yang berlangsung dari 16 hingga 26 Februari 2023.

Iklan