RuangOto.com – Astra Peugeot terus tetap dekat bersama konsumen setianya. Tidak terkecuali musim liburan pergantian tahun ini. Akhir liburan hingga musim hujan awal tahun 2020, membuat tantangan tersendiri bagi para pemilik Peugeot.

Tidak hanya perkara perjalanan liburan, cuaca ekstrem membuat masalah para pemilik Peugeot, terutama di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Awal tahun 2020, menjadi ujian pertama para pemilik kendaraan. Curah hujan ekstrem membuat sungai meluap dan air menggenang hingga banjir mengepung sejumlah titik pemukiman.
Sederet mobil yang masih terparkir banyak yang terjebak banjir. Musibah datang mendadak, saat suasana tahun baru hadir.

Ada banyak kendaraan bermotor terendam, termasuk mobil tak luput dari musibah ini.

“Astra Peugeot siap memberikan layanan ekstra termasuk emergency hingga regular. Kami menyiapkan mobil gendong untuk sekitar Jabodetabek untuk mengevakuasi Peugeot.

Konsumen bisa mengakses pada nomor 0819-9500-300 di jam kerja,” tukas Aidil Swastomo selaku Head of Aftersales dari Astra Peugeot.
Bahkan untuk melengkapi layanan paripurna ke konsumen, seperti layanan Home Service dan 24 Hour Emergency Roadside Assistance (AstraWorld). Layanan mobil Derek dan gendong bisa memaksimalkan dari AstraWorld.

Pada saat mobil Peugeot akan diderek, perlu diperhatikan bahwa kedua roda bagian depan saat hendak diderek. Hal ini dikarenakan, Peugeot mengadopsi roda berpenggerak depan. Dan, jangan terbalik dalam pengoperasional di lapangan.
Seluruh customer Astra Peugeot yang mengalami keadaan darurat dapat menghubungi layanan 24 jam oleh AstraWorld di nomor 1-500-898 atau menghubungi langsung layanan bengkel resmi Astra Peugeot di:
Astra Peugeot Cilandak: (021) 7500 334
Astra Peugeot BSD: (021) 3006 2038
Astra Peugeot Solo: (0271) 7468 999
Astra Peugeot Surabaya: (031) 9914 3008

Tinggalkan Balasan