Dengan desain Khas KYMCO tahun 2000an, Kymco mencoba bernostalgia dengan banyak pengguna scooter Kymco pada saat itu.

KYMCO GP 125, menggunakan turunan mesin dari Kymco Scooter Trend 125 yang dipasarkan pada tahun 2000an. Seperti sudah diketahui, Kymco Trend 125 sudah pernah monorehkan prestasi dan membuat Rekor Muri.

Rekor Muri 100 Jam Nonstop Jakarta – Bali sepanjang + 3100km tanpa mematikan mesin, baik saat isi bensin dan melakukan penyebrangan menggunakan kapal Feri menuju ke Pulau Dewata Bali.

Karena alasan inilah, Kymco menghadirkan produk serupa dengan pembaruan pada sektor sistem pembakaran yang sudah menggunakan injeksi. Dengan desain yang lebih sporty, dan tidak meninggalkan rasa berkendara khas Kymco.

Untuk memenuhi kebutuhan pengendara di jaman sekarang, Kymco GP 125 dilengkapi dengan charger USB, speedometer digital, laci depan dan dek rata khas Kymco.

Handling dan kestabilan bekendara didapatkan dari Ban dengan Velg Rim 10. Dengan banyak keunggulan pada velg rim kecil ini, konsumen mempunyai banyak keuntungan, yaitu kestabilan handling yang sangat baik untuk berkendara harian menembus kemacetan Ibukota.

Walaupun di desain untuk perkotaan, Kymco GP125 siap membawamu melesat jauh dengan bagasi penyimpanan yang cukup besar dan dilengkapi tanki bensin dengan kapsitas 4,5liter.

Harga
KYMCO GP125 akan dijual dengan harga resmi Rp. 21,5 Juta On The Road Jakarta dan sudah tersedia pada bulan Juli 2020.

KYMCO CIPETE (DEALER KYMCO JAKARTA SELATAN)
Adalah PT. Stokewood Motocycle Retailindo merupakan Dealer baru yang akan menjadi salah satu perwakilan resmi Kymco untuk wilayah Jakarta Selatan. Dealer Kymco Cipete Jakarta Selatan dalam hal ini PT. Stokewood Motocycle Indonesia terletak di area potensial dan strategis untuk pasar Kymco, yaitu di Jl. Cipete Raya Jakarta Selatan.

Dealer Kymco Jakarta Selatan menyediakan layanan penjualan dengan menghadirkan seluruh line-up scooter dan maxi scooter Kymco. Seperti Kymco Like 150i, Racing King 150i, K-XCT 200i, Downtown 250i dan Xciting 400i.
Selain line up Scooter dan Maxi Scooter, Dealer Kymco Jakarta Selatan juga menghadirkan line up Kymco ATV. Seperti Kymco MXU 150, MXU 250, MXU 300R, MXU 450i, MXU 700i, Maxxer 450i dan UXV 450i.

Dealer yang berlokasi Jl. Cipete Raya No. 1 Cipete Selatan, Kecamatan Cilandak – Jakarta Selatan menyediakan layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts).

Dealer ini dibangun pada bidang tanah seluas 600 m2 dan mempunyai luas bangunan 700 m2, yang dilengkapi area showroom dan workshop 150 m2.
Dealer Kymco Stokeswod membuka pelayanannya di hari Senin – Jum’at pukul 09:00 – 16:30, sedangkan hari Sabtu pukul 08:30 – 14:30.

Untuk mempermudah pelayanan dan merencanakan perawatan kendaraan, konsumen dapat melakukan service booking dengan menghubungi nomor telepon 021 7664308.

Kymco Stokeswood juga memberikan kesempatan pada calon konsumen untuk merasakan impresi berkendara melalui fasilitas Test Ride. Fasilitas workshop dengan 2 pitstop untuk fasilitas service umum dan 1 workshop overhaul.

Untuk memenuhi tuntutan pelanggan, Dealer Kymco Stokeswood menyediakan layanan storing untuk pelanggan dan Flying Mechanic (perbaikan motor dirumah) untuk konsumen Stokewood.

Tinggalkan Balasan