Ruangoto.com – Di Bulan September 2020 lalu, PT Honda Prospect Motor meluncurkan sebuah mobile game berbasis android bertajuk Brio Virtual Drift Challenge. Untuk menambah keseruan dari game ini, Honda juga menggelar kompetisi yang telah diikuti oleh lebih dari 8.000 peserta.

Kompetisi Brio Virtual Drift Challenge telah berlangsung sebanyak 3 seri, yaitu pada 23 September 2020 – 6 Oktober 2020 untuk seri pertama, 21 Oktober – 3 November 2020 untuk seri kedua dan  18 November 2020 – 1 Desember 2020 untuk seri terakhir. Total hadiah untuk kompetisi ini adalah uang tunai sebesar Rp. 35.250.000. Pada seri terakhir, peserta dengan nama mt75 keluar sebagai pemenang dengan mengumpulkan sebanyak 23.446 poin.

Brio Virtual Drift Challenge merupakan mobile game pertama yang dibuat oleh pabrikan mobil di Indonesia yang menyajikan tingkat permainan dan visual berkualitas tinggi. PT Honda Prospect Motor menggandeng Gameloft, sebuah pengembang game ternama, untuk membuat game berbasis android ini. Sampai saat ini, Brio Virtual Drift Challenge telah diunduh oleh lebih dari 97 ribu orang.

Yulian Karfili, Public Relations & Digital Manager PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Kami sangat senang dengan sambutan baik dari para pecinta game online di Indonesia dan juga para peserta yang telah mengikuti kompetisi Brio Virtual Drift Challenge. Melalui game ini, kami ingin terus menyebarkan kesenangan membalap kepada lebih banyak orang, terutama untuk anak-anak muda dengan memanfaatkan platform digital.”

Dalam permainan Brio Virtual Drift Challenge, para pemain dapat merasakan sensasi melakukan drift challenge menggunakan Honda Brio untuk mengumpulkan poin tertinggi dan menaklukkan berbagai tantangan di trek yang berbeda-beda. Meskipun kompetisi telah selesai diselenggarakan, namun pecinta  mobile game masih tetap dapat memainkan game Brio Virtual Drift Challenge yang dapat diunduh melalui smartphone berbasis Android melalui Google Play. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website www.honda-indonesia.com dan ikuti Instagram, Facebook dan Twitter @Hondaisme.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *