RuangOto.com – Honda Surabaya Center, Main Dealer resmi Honda wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara kembali hadir dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang berlangsung tanggal 30 Oktober 3 November 2019 di Grand City Convention and Exhibition. Berdiri diatas lahan seluas 330 m2, Honda menampilkan special display All New Honda Brio yang sudah dimodifikasi khusus dan telah sebelumnya ditampilkan pada ajang Indonesia Modification Expo (IIMX) di Jakarta. Honda Brio ini telah dimodifikasi pada bagian velg, ban, body kit, serta eksterior yang dibalut dengan stiker berwarna emas.

Selain special display, Honda juga membawa 6 produk unggulan lainnya, yaitu :
All New Honda Brio RS
New Honda HR-V Special Edition
New Honda Mobilio
New Honda BR-V
New Honda Jazz RS
All New Honda CR-V Turbo Prestige

Dalam rangka kampanye #AmanDiJalan, Honda juga membawa simulator Honda Sensing yang dapat dicoba oleh pengunjung. Honda Sensing adalah salah satu teknologi keselamatan canggih dari Honda yang terdiri dari 6 sistem yang bekerja untuk meminimalisir potensi kecelakaan saat berkendara. Melalui simulator Honda Sensing, para pengunjung diajak untuk mencoba simulasi berkendara melalui perangkat virtual reality (VR) untuk mengetahui bagaimana fitur Honda Sensing bekerja.

Melalui simulator dengan desain yang futuristik, pengunjung akan menggunakan kacamata VR yang memberikan sudut pandang sebagai pengendara mobil. Dalam simulasi sepanjang 5 menit tersebut, pengunjung diajak menyetir mobil Honda melalui beberapa kondisi dan situasi jalan dimana setiap fitur Honda Sensing akan diaktifkan satu persatu.

Tinggalkan Balasan