RuangOto.com – Dalam masa Pandemi Covid-19, Pemerintah terus menekankan penerapan Social dan Physical Distancing serta meng-kampanyekan untuk #DiRumahAja. Namun, ditengah masyarakat, para pengemudi transportasi umum tetap memberikan pelayanan terbaiknya setiap hari.

Sebagai bentuk kepedulian, seluruh karyawan Production Unit Jakarta bersatu dan tergerak untuk meringankan beban sehari-hari para pengemudi ojek online, angkot, taxi dan pengemudi transportasi umum lainnya dengan menyalurkan paket bingkisan sembako yang berisikan 2 Kg beras, 2 pcs sarden, 1 liter minyak goreng, dan 5 pcs mie instan.

Bingkisan disalurkan langsung oleh Manager Production Unit Jakarta, Yus Ardianto dan karyawan lainnya di area pabrik pelumas Pertamina di Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Yus Ardianto menyampaikan bahwa sektor informil tentu merasakan dampak yang besar dengan adanya wabah Covid-19. “Mereka harus tetap bekerja, keluar rumah dan memberikan nafkah untuk keluarga sekaligus tetap memudahkan masyarakat jika membutuhkan mobilisiasi di luar. Selain sebagai bentuk kepedulian kami, bantuan ini juga merupakan ungkapan terimakasih atas kerja keras mereka. Semoga bisa memberikan manfaat yg luar biasa”.

Pemberian bingkisan akan dilakukan secara bertahap perharinya. Pertamina Lubricants tetap mematuhi protokola pencegahan penyebaran Covid-19 dengan mekanisme pembagian yang berjarak satu meter dan pengecekan suhu terlebih dahulu sebelum memasuki kawasan Production Unit Jakarta.

Tinggalkan Balasan