RuangOto.com – Porsche menghadirkan 911 Turbo S generasi baru untuk tenaga yang belum pernah ada sebelumnya, dinamika berkendara, dan kenyamanan. 911 range-topping baru diluncurkan sebagai Coupé dan Cabriolet, keduanya ditenagai oleh mesin boxer 3,8 liter baru dengan dua turbocharger VTG, yang menghasilkan 478 kW (650PS), 51 kW (70 PS) lebih dari pendahulunya. Torsi maksimum sekarang adalah 800 Nm (meningkat 50 Nm). Porsche Doppelkupplung (PDK) delapan kecepatan spesifik Turbo memotong sprint dari nol hingga 100 km / jam menjadi 2,7 detik (lebih cepat 0,2 detik), sementara kecepatan tertinggi tidak berubah pada 330 km/jam.

Dimensi 911 Turbo S telah meningkat secara signifikan sejalan dengan dinamika berkendara yang disempurnakan: bodi sekarang 45 milimeter lebih lebar di atas gandar depan (1.840 mm), dan lebar keseluruhan adalah 1.900 mm di atas gandar belakang (peningkatan dari 20 mm). Lebar lintasan yang dimodifikasi, aerodinamika yang dikembangkan lebih lanjut dan ban ukuran campuran baru berkontribusi pada kelincahan dan sporty: lintasan sekarang 42 mm lebih lebar di gandar depan dan 10 mm lebih lebar di gandar belakang. Aerodinamika adaptif sekarang mencakup flap udara pendingin yang terkendali di bagian depan, sementara sayap belakang yang lebih besar telah dirancang untuk downforce yang lebih besar. Untuk pertama kalinya, 911 Turbo S mentransfer tenaganya ke jalan dengan ban campuran dalam dua ukuran berbeda: ia memiliki ban 20 inci dengan dimensi 255/35 yang unik di bagian depan dan 21/19 inci ban 315/30 di bagian belakang . Opsi peralatan baru menggarisbawahi gambar yang jauh lebih sporty dari penggerak semua roda 911. Ini termasuk sasis sport Porsche Active Suspension Management (PASM) yang telah diturunkan sebesar 10 mm dan sistem knalpot sport dengan flap yang dapat disesuaikan yang menjamin suara yang khas.

Mesin yang sepenuhnya baru dari 911 Turbo S didasarkan pada generasi mesin 911 Carrera. Ini fitur sistem pendingin udara charge sepenuhnya didesain ulang; turbocharger VTG baru yang lebih besar dalam tata letak simetris dengan flap wastegate yang dapat disetel secara elektrik, serta penggunaan injektor piezo, yang telah secara signifikan meningkatkan karakteristik kendaraan sehubungan dengan daya responsif, daya, torsi, emisi, dan kemampuan revving.

Mesin enam silinder baru diaspirasi oleh sistem asupan baru. Dalam hal ini, rute sebelumnya dari udara proses dan pendingin udara charge ditukar sekitar: bagian dari udara proses sekarang mengalir melalui intake udara Turbo yang khas di bagian sisi belakang. Di depan filter udara, sekarang terletak di sayap belakang, dua aliran udara lainnya juga telah dimasukkan, melalui gril tutup belakang. Ini berarti 911 Turbo S baru memiliki empat intake dengan penampang keseluruhan yang lebih besar dan resistansi yang lebih rendah, membantu meningkatkan efisiensi engine. Dua turbocharger simetris dengan geometri turbin variabel (VTG) dan dimensi yang lebih besar menggantikan bagian identik sebelumnya. Roda sekarang berputar berlawanan arah di sisi kanan dan kiri kendaraan. Diameter roda turbin telah meningkat lima milimeter menjadi 55 mm, sedangkan roda kompresor 61 mm sekarang lebih besar tiga milimeter. Flap wastegate dikendalikan secara elektrik dengan motor stepper.

Desain yang harmonis, yang secara sempurna menyeimbangkan kesenangan berkendara, dinamika dan sporty, sangat cocok untuk penggunaan sehari-hari serta trek balap. Lompatan dalam kinerja generasi baru ini terutama terlihat dalam sprint dari nol hingga 200 km / jam: pada 8,9 detik, 911 Turbo S baru satu detik penuh lebih cepat dari pendahulunya. Berkat penggerak all-wheel drive Porsche Traction Management (PTM) yang disempurnakan, case transfer dapat mendistribusikan torsi lebih signifikan, dengan hingga 500 Nm yang ditransfer ke roda depan. Generasi baru dari sasis PASM standar juga lebih sporty. Peredam yang lebih cepat dan lebih terkontrol memberikan keuntungan signifikan pada dinamika berkendara sehubungan dengan stabilitas roll, penahan jalan, perilaku kemudi, dan kecepatan menikung.

Ujung depan baru dengan intake udara yang lebih luas memiliki tampilan Turbo yang khas dengan modul lampu depan ganda serta lampu utama matriks LED standar dengan sisipan gelap. Spoiler depan yang didesain ulang, dapat diperpanjang secara pneumatik dan sayap belakang yang lebih besar menghasilkan penurunan daya 15 persen lebih besar. Bagian sayap belakang berotot dengan intake udara terintegrasi menekankan tubuh ramping 911 Turbo S. Tampilan baru belakang dilengkapi dengan tailpipes persegi panjang di Black-gloss tinggi, khas dari Turbo.

Interiornya memiliki kualitas tinggi dan sporty. Daftar peralatan standar termasuk interior kulit penuh dan trim karbon dalam kombinasi dengan aksen Perak Ringan. Interior dua warna yang baru dirancang akan tersedia oleh Porsche Exclusive Manufaktur sebagai opsi. Hal ini ditandai dengan interaksi warna, bahan, dan peningkatan individu yang terkoordinasi. Kursi sport 18 arah yang dapat disesuaikan memiliki fitur jahitan yang memberi penghormatan kepada 911 Turbo pertama (tipe 930). Elemen grafis dan logo berkualitas tinggi di cluster instrumen melengkapi fitur-fitur Turbo S yang khas. Layar tengah PCM sekarang 10,9 inci, dan dapat dioperasikan dengan cepat dan tanpa gangguan berkat tata letak yang baru. Fitur lain pada ex-works board adalah setir sport GT, paket Sport Chrono dengan aplikasi Porsche Track Precision yang baru terintegrasi dan sistem BOSE® Surround Sound.

911 Turbo S Coupé *: Konsumsi bahan bakar [gabungan] 11,5 l / 100 km; Emisi CO2 [gabungan] 263 g / km; VES Band C2.

911 Turbo S Cabriolet *: Konsumsi bahan bakar [gabungan] 11,7 l / 100 km; Emisi CO2 [digabungkan] 267 g / km; VES Band C2.

* Konsumsi dan nilai emisi CO2 ditentukan sesuai dengan NEDC. Nilai yang akan dikonfirmasi pada homologasi.

Tinggalkan Balasan