RuangOto.com – Tepat pada 7 Juli 2022 mendatang, OLX Autos Indonesia akan memperingati 2 tahun perjalanannya di Tanah Air. Kendati hadir di tengah pandemi Covid-19, OLX Autos mampu berkembang dan terus memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen dalam hal transaksi jual beli mobil bekas. Untuk itu, dalam rangka memberikan apresiasi kepada konsumen yang sudah tumbuh bersama OLX Autos selama hampir 2 tahun terakhir ini, OLX Autos menggelar berbagai rangkaian kegiatan di sejumlah kota dan juga menghadirkan beragam promo serta hadiah menarik melalui program “OLX Autos Doubleversary”, dimana konsumen berkesempatan mendapatkan 1 unit mobil Mini Cooper 1.5 Turbo 2018 bekas (Grade A).

 

Dalam upaya menjangkau konsumen lebih dekat lagi sekaligus memudahkan konsumen dalam transaksi jual beli mobil bekas, OLX Autos akan kembali menghadirkan OLX Autos Spot di sejumlah kota besar di Indonesia. OLX Autos Spot hadir untuk memberikan pengalaman transaksi jual beli mobil bekas berkualitas yang mudah, aman, nyaman dan cepat kepada pelanggan.  

 

OLX Autos Spot akan hadir di Trans Studio Mall, Bandung pada tanggal 22 Juni – 26 Juni 2022; Summarecon Mall Serpong, Tangerang pada tanggal 29 Juni – 3 Juli 2022; Mal Kota Kasablanka, Jakarta pada tanggal 6 Juli – 10 Juli 2022, diikuti dengan OLX Autos Spot di Mal Tunjungan Plaza 3, Surabaya pada tanggal 20 Juli – 24 Juli 2022. Adapun, kegiatan OLX Autos Spot yang akan digelar di Mal Kota Kasablanka akan dilakukan dengan meriah lantaran bersamaan dengan perayaan Ulang Tahun OLX Autos yang ke-2. Beragam kegiatan menarik akan dihadirkan sebagai bentuk rasa terima kasih OLX Autos kepada berbagai pihak yang sudah tumbuh bersama OLX Autos selama ini.

 

COO OLX Autos Indonesia Hendri Tadjuni mengatakan, “Tentunya kegiatan ini kami lakukan karena kami sangat berterima kasih kepada setiap pihak yang telah berkolaborasi bersama OLX Autos sejak pertama kali kami hadir di sini. Kami sangat senang dan menantikan keseruan dari kegiatan OLX Autos Spot yang bertepatan dengan ulang tahun kami. Ini merupakan kesempatan bagi kami untuk menjangkau lebih banyak lagi konsumen Indonesia dengan menawarkan banyak pilihan mobil berkualitas sesuai budget. Kami pun ingin mengapresiasi seluruh pelanggan kami yang senantiasa mendukung OLX Autos selama dua tahun hadir di Indonesia dengan memberikan beragam hadiah dan promo menarik selama rangkaian acara OLX Autos Spot,” ungkap Hendri.

 

OLX Autos mengajak masyarakat untuk mengikuti program “OLX Autos Doubleversary” yang diselenggarakan pada periode 22 Juni – 31 Juli 2022. Promo ini berlaku bagi pembeli maupun penjual mobil bekas di OLX Autos dan berkesempatan untuk mendapatkan Grand Prize berupa 1 unit Mobil Mini Cooper 1.5 Turbo 2018 bekas (Grade A) dan hadiah lainnya dengan total ratusan juta rupiah

 

Pembeli akan mendapatkan voucher undian ketika melakukan transaksi di seluruh toko OLX Autos atau dari OLX Autos Spot. Adapun, bagi penjual bisa mendapatkan kesempatan yang sama ketika berhasil menjual mobil di toko OLX Autos atau melakukan inspeksi mobil bersama OLX Autos. Pemilik voucher akan diundi dan pemenang Grand Prize akan diumumkan pada pertengahan Agustus 2022 mendatang.

 

“Rangkaian kegiatan dari OLX Autos merupakan komitmen kami dalam memperkuat dan memperluas ekosistem jual beli mobil bekas di tanah air. Meskipun kami mengetahui kondisi saat ini masih penuh tantangan, kami akan terus berinovasi dalam memberikan layanan terbaik bagi para pelanggan. Tentunya, OLX Autos senantiasa hadir dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dengan banyak pilihan mobil berkualitas sesuai budget,” tutup Hendri Tadjuni.

 

Adapun kegiatan OLX Autos Spot dalam waktu dekat akan diselenggarakan di Trans Studio Mall, Bandung pada tanggal 22 – 26 Juni 2022, berlokasi di Main Atrium Lantai 1 dan Area Outdoor GF Plataran Masjid. Memberikan pengunjung pengalaman menyeluruh untuk mengetahui lebih dalam pilihan mobil bekas yang ditawarkan OLX Autos. OLX Autos sebagai platform layanan berbasis teknologi yang menawarkan inovasi terkini dalam transaksi jual beli mobil bekas juga terus berkomitmen dalam memperkuat industri otomotif dengan melakukan kolaborasi dengan berbagai pihak. 

 

Tahun ini, salah satu bentuk kolaborasinya adalah OLX Autos kini telah menjadi Official Partner untuk Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2022 karena OLX Autos memahami pentingnya industri modifikasi dalam memajukan industri otomotif nasional. Adapun, berbagai rangkaian kegiatan Road to OLX Autos IMX 2022 sudah mulai berjalan, di mana rangkaian ke-5 seri ajang pemanasan menuju puncak OLX IMX 2022 akan digelar di Lagoon Avenue Mall, Surabaya pada 25 Juni – 26 Juni 2022. Di sisi lain, OLX Autos juga melanjutkan kerja sama dengan GAIKINDO pada event GIIAS tahun ini dengan tetap menjadi official trade-in partner seperti yang telah dilakukan pada tahun lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.