ISUZU LINK, Membantu Tindakan Pencegahan Untuk Peningkatan Produktifitas Dengan Integrasi Antara Customer Dan Jaringan Isuzu

RuangOto.com – Bagi pemilik truk, truk adalah aset yang harus terus menghasilkan keuntungan setiap waktu, oleh karena itu penting bagi pemilik truk untuk dapat memonitor dan menjaga produktifitas dari truknya setiap waktu, terutama ketika menghadapi kendala yang dapat mengakibatkan truk breakdown, kondisi ini perlu segera ditangani karena bisa menyebabkan kerugian yang beruntun, selain kecepatan dalam penanganan breakdown,yang lebih utama adalah bagaimana pemilik truk dapat meminimalkan terjadinya breakdown dengan penggunaan dan perawatan yang tepat, melihat segala kebutuhan tersebut Isuzu Link hadir untuk memberikan pelayanan kepada customer yang menginginkan unitnya untuk tetap produktif.
Isuzu link merupakan hasil pengembangan telematics PT.

Isuzu Astra Motor Indonesia bersama dengan provider local dengan berdasarkan pada customer voice dari produk telematic sebelumnya sehingga PT. Isuzu Astra Motor Indonesia dapat memberikan telematics yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan customer kendaraan komersial Indonesia dengan harga yang terjangkau.

Layanan Isuzu Link menekankan pada 3 hal kebutuhan customer, yaitu kemudahan pencegahan untuk meminimalkan terjadinya breakdown, monitoring dan reporting produktifitas kendaraan dengan mengukur pencapaian KM dan engine hour, serta integrasi antara customer dengan jaringan Isuzu agar memudahkan interaksi.

Isuzu Link memudahkan tindakan pencegahan melalui fungsi Service Reminder, Driving Behaviour dan Live Isuzu Channel. Service Reminder akan memberikan peringatan apabila kendaraan masuk waktu servis, Driving Behaviour dapat memberikan informasi kehandalan supir sehingga bisa terus dilakukan evaluasi dan edukasi agar dapat menggunakan kendaraan dengan lebih baik, Fungsi Live Isuzu Channel menghubungkan customer dengan seluruh jaringan Isuzu sehingga customer tidak kesulitan unutk mendapatkan layanan dari Pihak Isuzu.

Untuk memonitor produktifitas kendaraan, Isuzu Link memiliki Operational Dashboard yang dapat memberikan gambaran kondisi operasional dan lokasi dari truk, pada setiap data truk terdapat laporan produktifitas perharinya yang dapat diukur dari pencapain KM ataupun engine hour, apabila truk mengalammi breakdown, Isuzu Link memiliki fungsi Isuzu Breakdown Alert yang dapat menghubungkan informasi kondisi tersebut langsung ke jaringan Isuzu sehingga bisa segera mendapatkan penanganan.

Berbeda dari telematics Isuzu sebelumnya yang hanyda dapat digunakan pada Isuzu GIGA, Isuzu Link dapat digunakan juga pada unit Isuzu ELF dan Isuzu TRAGA. Kami berharap dapat memperluas pelayanan kami kepada seluruh pengguna type Isuzu apapun, tidak hanya Isuzu GIGA. Isuzu Link sendiri akan mulai diperkenalkan pada 5 Maret 2020, dalam acara GIICOMVEC, semoga dengan adanya Isuzu Link yang merupakan pengembangan dari telematics sebelumnya ini dapat memberikan manfaat yang lebih besar.

Tinggalkan Balasan