Honda Scoopy i Dengan Wawasan Ke Dalam Mempunyai 5 Kekuatan Dalam Pikiran Remaja Thailand

RuangOto.com —— AP Honda memperkenalkan dan merilis Honda Scoopy i di Thailand untuk pertama kalinya pada tahun 2009, yang merupakan sepeda yang dikembangkan oleh CREA Scoopy yang lahir di Jepang sebelum pergi ke pasar di Thailand dengan nama baru . Dan hanya dalam setahun, Honda Scoopy i menjadi pilihan AT, yang telah menjadi yang paling populer di kalangan remaja Thailand, sebelum melakukan penjualan kumulatif di Thailand lebih dari 2,2 juta kendaraan hingga saat ini.

Tapi apa alasan yang membuat remaja Thailand jatuh cinta pada Honda Scoopy i ? Honda ingin memperkenalkan kepada Anda 5 alasan utama yang menjadikan model ini sebagai motor nomor satu.

1. Desain trendi, Modern dan tidak ketinggalan zaman

Honda Scoopy i telah dirancang sebagai AT fashion dengan bentuk dan garis bulat dikombinasikan dengan kesederhanaan, tetapi sangat modern. Dengan pemasangan lampu LED FULL dengan RING LIGHT dan LED POSITION LAMP yang dipadukan menjadi unik, menawan, unik seperti lampu balik built-in dan lampu belakang yang terlihat klasik, semua ini menjadikan Honda Scoopy saya menjadi trendsetter dari AT Tren mode.

2. Mudah dikendarai dengan ukuran tubuh yang kompak cocok untuk tubuh remaja Thailand, baik pria maupun wanita. Bodi sepeda tidak terlalu lebar, dan dengan ketinggian tempat duduk hanya 74,4 sentimeter, Honda Scoopy i adalah pengendaraan yang mudah dikendarai. Mudah digunakan di kota, mudah diparkir, dan tidak perlu khawatir untuk mengganti persneling karena ini adalah Transmisi Otomatis pada sistem sabuk V-MATIC.

3. Terdepan dengan Teknologi Cerdas Honda

Honda Scoopy i telah menginstal Honda Smart Technology yang terdiri dari 3 teknologi utama, yaitu teknologi mesin eSP (Enhanced Smart Power) 110 cc 4-tak, sistem injeksi PGM-FI yang menghasilkan oli yang akurat, start yang tenang, gesekan rendah, kinerja yang baik, dan juga menghemat bahan bakar hingga 62,5 km / liter sesuai dengan. Mode uji ECE R40, standar internasional yang diakui dekat dengan penggunaan aktual.

Teknologi kedua adalah Idling Stop System, yang berfungsi ketika mobil berhenti selama lebih dari 3 detik dan mulai segera dengan memutar akselerator dengan lembut. Teknologi ketiga adalah Combi Brake System. Cukup tekan tuas rem kiri. Sistem akan membantu mendistribusikan sendiri kekuatan rem depan-belakang yang seimbang. Karenanya memberi kepercayaan diri saat mengendarai.

4. Nyaman untuk kehidupan digital dengan AC Socket. Percaya Diri dengan Saklar Dudukan Sisi. Satu hal yang sangat diperlukan di era ini adalah Smart Phone. Honda Scoopy i telah menginstal AC Spcket atau soket daya cadangan untuk mengisi daya Perangkat Cerdas. Gaya pikiran remaja ini yang tidak boleh dilewatkan setiap komunikasi.

5. Tersedia dalam berbagai pilihan. Temui semua gaya hidup

Honda Scoopy i dibagi menjadi roda 14-inci dengan dua sub-model yaitu model Prestige yang fokus pada keanggunan. Sedikit tapi banyak dengan koneksi Rose Gold Datang dengan konsep Shine Your Way, tersedia dalam 3 warna, putih, merah dan hitam, dan model Urban Team yang memiliki warna-warna cerah terutama untuk remaja. Hadir dengan konsep #Young oleh two-tone pink-grey dan blue-grey

Model lainnya adalah velg 12-inci CLUB12, gaya retro klasik modern dengan desain unik di bawah konsep; Luar biasa-AKU Keren baru … dunia tidak lupa. Ada 4 warna untuk dipilih termasuk hitam – merah muda, putih – merah, abu – abu merah dan biru – biru.

Namun, jika Anda mencoba memiliki Honda Scoopy i, Anda akan tahu bahwa model ini memiliki banyak keuntungan lain yang menunggu pengalaman pengguna. Mereka yang tertarik dapat mengunjungi Honda Wing Center secara nasional.(Komar Johari)

Tinggalkan Balasan