Honda Repsol MotoGP 2020 di Resmikan Duet Marquez Bersaudara Saksikan Perubahan Terkini Dua Motor Honda

RuangOto.Com – Duet sedarah pebalap Honda Repsol Marc Marquez dan Alex Marquez  datang ke Indonesia Selasa (4/2) hadiri peluncuran resmi tim Repsol Honda MotoGP 2020. Selain itu kehadiran keduanya juga didaulat menjadi saksi perubahan CRF1100L Africa Twin Adventure Sports dan Honda Rebel yang sudah tiga tahun belum ada perubahan.


CRF1100L Africa, motor petualang dengan desain ‘macho’  bermesin penggerak 1.084 cc 4-stroke SOHC dua silinder berpecendingin cairan. hasil outputnya bertenaga maksimal 75 kW (100,5 daya kuda) pada 7.500 rpm dan torsi puncak 105 Nm pada 6.000 rpm. Frofil motor ini, mumpuni untuk diajak bertualang ke medan onroad maupun offroad.
“Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sports hadir untuk memberikan pengalaman yang luar biasa dan menyenangkan dalam menaklukan tantangan di berbagai medan dengan daya jelajah yang jauh,” kata Presiden Direktur AHM Toshiyuki Inuma di Jakarta.
Dalam menunjang kebutuhan berkendara, CRF1100L africa Twins dilengkapi Honda Selectable Torque Control (HSTC) sistem yang menawarkan tujuh tahap kontrol (mode), yang memungkinkan pengendara menonaktifkan ABS roda belakang dan mendapat sensasi berkendara sesuai yang diinginkan.
Untuk tipe DCT tersedia dua mode, yaitu Mode D menawarkan mengatur sinergi terbaik antara konsumsi bahan bakar dan kenyamanan berkendara, sementara mode S memberikan tambahan performa sport.
Harga Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sports mencapai Rp559,9 untuk tipe manual. Dan tipe dibanderol Rp599,9 juta. Masing-masing harga on-the-road DKI Jakarta.

Tinggalkan Balasan