RuangOto.com – Setelah sukses menggelar seri pertama Brio Slalom Challenge (BSC) 2022 di Edutown, BSD sebanyak 97 peserta terdiri dari tiga kategori yaitu komunitas, profesional dan juga media / jurnalis, PT Honda Prospect Motor hari ini menggelar putaran kedua Brio Slalom Challenge (BSC) 2022 bertempat di Gedung Sate, kota Bandung. Sebelumnya, Honda sudah mengundang komunitas Honda Brio serta para pecinta slalom dalam acara sosialisasi dan talkshow yang digelar di Beehive Café, Bandung pada tanggal 4 Juni 2022 lalu.

Peserta akan dibagi ke dalam dua kategori dimana pada kategori Community akan diikuti oleh peslalom amatir, pengguna Honda Brio yang belum pernah mengikuti kejuaraan slalom secara profesional. Sedangkan Professional Class akan diikuti oleh para slalom racer yang telah memiliki pengalaman, ikut serta pada kejuaraan slalom secara profesional. Ajang kompetisi ini terbuka untuk umum dari berbagai kalangan dimana peserta wajib menggunakan kendaraan Honda Brio generasi kedua (CVT/MT) yang diproduksi oleh PT Honda Prospect Motor.

Adapun untuk kelas Komunitas akan dikategorisasi mulai dari Fun Drive, Exciting Drive hingga Performance Drive sedangkan kelas Profesional dikategorisasi mulai dari; On Fire Brio, Rockin’ Brio dan Super Brio. Disamping itu, terdapat pula kategori spesial yang juga ikut diperlombakan dimana peserta berhak mendapatkan hadiah tambahan sebesar Rp 2.000.000 mulai dari Babe Driver, The Most Consistency, The Most Accurate Time, The Stylish Finish hingga King of Brio (khusus untuk kategori komunitas) dimana peserta berhak untuk mendapatkan hadiah tambahan Rp 4.000.000.

Brio Slalom Challenge 2022 adalah kompetisi keterampilan mengemudi yang dapat diikuti oleh siapa saja, pecinta slalom dari berbagai kalangan, mulai dari profesional hingga amatir. Pada kompetisi ini, peserta ditantang untuk bermanuver dengan Honda Brio miliknya melalui berbagai track dan rintangan melakukan atraksi slalom. Setiap peserta yang mampu mencatatkan waktu tercepat di kelasnya akan keluar sebagai juara dengan total hadiah mencapai Rp 60.000.000.

Pada tahun ini, BSC digelar dalam 2 kategori, kategori Amateur dan kategori Professional Class. Peserta yang masuk pada kategori Community, akan diikuti oleh slalom racer amatir, pengguna Honda Brio yang belum pernah mengikuti kejuaraan slalom secara profesional. Sedangkan Professional Class akan diikuti oleh para slalom racer yang telah memiliki pengalaman, ikut serta pada kejuaraan slalom secara profesional.

Iwan Tjandradinata, Director Honda Bandung Center mengatakan, “Seri pertama Honda Brio Slalom Challenge di Edutown, BSD, Tangerang Selatan berlangsung seru dan juga meriah. Kami berharap pada seri kedua kali ini di kota Bandung dapat memberikan excitement serta dapat semakin lebih banyak dinikmati lagi oleh para pecinta slalom, serta teman-teman komunitas Honda Brio di Gedung Sate. Hal ini tentunya sejalan dengan semangat Everyone Can Race yang kami usung dimana setiap pengguna Brio pun dapat mengikuti ajang ini mulai dari amatir hingga profesional.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.