RuangOto.com – Dalam rangka bulan suci Ramadan, PT Astra Otoparts Tbk melaksanakan kegiatan Ramadan Riding & Charity bertema “We Share, We Care, We Connect” dengan mengusung brand GS Astra, KYB, dan Pirelli, serta mendapat dukungan dari gerai modern khusus roda dua milik PT Astra Otoparts Tbk, Shop&Bike. Peserta melakukan city ride sambil beramal dan
ditutup dengan buka puasa bersama (14/4). Ramadan Riding & Charity diikuti 20 rider yang berasal dari berbagai komunitas pecinta motor.

Sebut saja Malamingguasep, Supermoto Indonesia, Suzuki Satria F150 Official, Chicken Ranger Star, Solacemotor, dan komunitas pencinta helm Belajar Helm.
Kegiatan dimulai pukul 15.00 WIB dengan titik kumpul di Shop&Bike WR Supratman, Ciputat Timur, Tangerang Selatan. Di Shop&Bike, para peserta mendapatkan layanan pengecekan aki, shockbreaker, dan isi nitrogen secara gratis untuk memastikan performa motor dalam keadaaan prima selama Ramadan Riding & Charity berlangsung.


Selama city ride para peserta mengunjungi dua lokasi. Lokasi pertama adalah Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia 3 yang menangani permasalahan lansia terlantar. Di sana, para peserta menyerahkan bantuan berupa paket sembako dan uang tunai. Setelah itu para peserta melanjutkan perjalanan ke Panti Asuhan Dompet Yatim dan Dhuafa Cilandak yang menampung
kurang lebih 15 anak. Selain paket sembako dan uang tunai, para peserta juga membagikan bingkisan makanan kecil untuk anak-anak panti asuhan.


Usai mengunjungi panti sosial dan panti asuhan, city ride kembali dilanjutkan dan diakhiri dengan buka puasa bersama. “Ramadan Riding & Charity merupakan acara silaturahmi dengan komunitas sekaligus bentuk kepedulian sosial PT Astra Otoparts Tbk terhadap masyarakat di bulan suci Ramadan. Tahun ini merupakan tahun kedua kami melaksanakan Ramadan Riding & Charity dan kegiatan ini akan menjadi agenda rutin setiap tahunnya dalam bulan suci Ramadan,” tutup Department Head GS Astra, Kayaba, Pirelli (2W) PT Astra Otoparts Tbk, Andreas Somawidjaja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.