RuangOto.com – Ford Bronco 2021 ini menggunakan basis chasis dari crossover Ford Escape tipe C2. Bronco ini diklaim dapat menghasilkan konsumsi bahan bakar hingga 9 liter per 100 kilometer, setara seperti kendaraan 1.500 cc turbo 3 silinder, klaim dari Ford.

Namun sebagai opsi, Ford juga tetap menawarkan mesin 2.000 cc ecoboost, yang dapat menghasilkan konsumsi bahan bakar 10.2 liter per 100 kilometer.
Semua tipe Bronco telah dilengkapi dengan penggerak semua roda yang dapat menghasilkan konsumsi bahan bakar antara 9 hingga 10 liter per 100 km. Dengan bobot hingga 2 ton lebih, Ford Bronco berbasis Escape ini menggunakan mesin tiga silinder, diklaim lebih berat dari Bronco Sport.
Visi misi Ford sekarang adalah mengembangkan SUV offroad dengan fitur pengunci differensial. Dimana sistem tersebut dapat mengalihkan pembagian torsi traksinya secara maksimal ke setiap roda. Untuk lebih meningkatkan performa di medan offroad.

Bronco ini menggunakan suspensi independent untuk di depan dan belakang. Diklaim dapat menghasilkan kualitas bantingan dan kenyamanan yang lebih baik dari pendahulunya. Untuk edisi Badlands juga telah dilengkapi dengan strut hidrolis berukuran 46 milimeter, yang dapat meredam guncangan secara lebih sempurna. Serta saat melintasi kondisi medan yang berat, mode Rock Crawl dapat diaktifkan, untuk meningkatkan traksi.

Jika melihat dari tampilannya, Ford tidak merancang Bronco untuk mengedepankan efisiensi. Tetapi lebih mengutamakan saat melintasi medan off road yang berat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *