RuangOto.com — The New Mazda 2 Sedan, salah satu unit terbaru yang dihadirkan oleh PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) sebagai bagian dari line-up kendaraan yang ditampilkan di pameran GIIAS 2022 semakin melengkapi portofolio kendaraan Mazda di Tanah Air.
Mazda 2 yang selama ini kerap dikenal dan dicintai dengan tipe Hatchback-nya kini hadir dalam model Sedan yang bukan hanya memberikan tampilan elegan, namun juga menghadirkan begitu banyak pembaharuan dari segi fitur, aspek keselamatan dan tentunya kapasitas bagasi yang begitu luas; memuat hingga 440L.

The New Mazda 2 Sedan maju dengan fitur-fitur andalan khas Mazda seperti Active Driving Display (ADD), Wireless Smartphone Charger, Wireless Smartphone Integration yang dapat meningkatkan kenyamanan dalam berkendara serta fitur keamanan mumpuni seperti 6-airbag dan i-Activsense yang meliputi Blind Spot Monitoring dan Rear Cross Traffic Alert.

Untuk program After Sales, Mazda memberikan komitmen perlindungan dimana setiap mobil Mazda yang terjual selama pameran akan mendapatkan program 5 Years Warranty, yaitu layanan garansi kendaraan selama 5 tahun atau 150.000 KM, mana yang lebih dulu dicapai. Normalnya, warranty Mazda hanya berjalan selama 3 tahun atau 100.000 KM. Sehingga, selain pelayanan yang premium; customer
akan mendapatkan jaminan atau warranty terhadap mobil yang dimiliki selama periode waktu dan syarat yang telah ditentukan.

Selain tahun masa garansi yang lebih panjang, Mazda juga memberikan layanan MYMAZDA SERVICE yang sudah tercakup dalam setiap pembelian unit Mazda, dimana pemilik Mazda bebas dari beban biaya perawatan berkala untuk jasa dan suku cadang selama 3 tahun atau 60.000 KM (mana yang tercapai terlebih dahulu), juga pelayanan ERA (Emergency Roadside Assistance) untuk wilayah tertentu, dan kartu keanggotaan MOC (Mazda Owners’ Club).

Semua ini bisa didapatkan untuk service di dealer resmi Mazda, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Informasi lebih lanjut dapat mengunjungi video tentang MYMAZDA SERVICE di official YouTube channel Mazda Indonesia: https://youtu.be/dLvOCP9Yfsc
Harga OTR IDR 338.800.000
*Additional IDR 4.000.000 for Mazda Premium Colors (Soul Red Crystal, Machine Grey, Polymetal Grey)
*Subject to change without prior notice

Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.